Adrien Rabiot Dihubungi Liverpool

Adrien Rabiot Dihubungi Liverpool – Ingin merekrut Adrien Rabiot, Tim Raksasa Liga Inggris, Liverpool dikabarkan telah menghubungi sang ibu dan agen dari gelandang PSG untuk menanyakan kemungkinan merekrut salah satu pemainnya itu. Jurgen Klopp, Manajer Liverpool merupakan pengagum Rabiot dan sempat mencoba menggaetnya ketika ia dulu masih menangani Borussia Dortmund.

Liverpool sendiri sangat ingin mewujudkan keinginan Klopp memboyong Rabiot ke Anfield, apalagi jika pemain 23 tahun itu didapatkan dengan bebas transfer alias gratis. Kesempatan Liverpool meminang Rabiot secara gratis memang cukup terbuka lebar karena sang gelandang akan habis kontrak dengan PSG pada akhir musim nanti.

Pada jendela transfer musim panas kemarin nama Rabiot gencar dikaitkan dengan Barcelona. Namun kubu PSG menolak untuk melepas Rabiot ke Camp Nou. Jika tak ada perpanjangan kontrak yang ditandatangani, maka Rabiot akan bebas menjalin kesepakatan dengan klub lain mulai Januari nanti.

Dilansir ESPN, Liverpool pun sudah menghubungi ibu dan agen perwakilan Rabiot. Bahkan, Rabiot dan Klopp sudah terlibat pembicaraan lewat saluran telepon. akan tetapi Liverpool boleh sedikit yakin bisa menggaet Rabiot karena pemain internasional Prancis itu tak menyembunyikan fakta bahwa ia merupakan penggemar The Reds.

Selain beberapa kali menunjukkan kecintaannya pada Liverpool lewat unggahan di media sosial, pada Oktober lalu Rabiot juga mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah wawancara.

“Saya ingin bermain di Premier League, tidak harus di suatu klub tertentu, meskipun saya sangat menyukai Liverpool ketika masih muda,” ungkap Rabiot kala itu.