Aleksandr Golovin lebih memilih PSG dari pada Chelsea

Chelsea menginginkan bintang CSKA Moscow Aleksandr Golovin pada masa transfer ini, Chelsea baru saja mendapatkan Jorginho dari Napoli awal musim panas ini. Pemain internasional Rusia ini gemilang pada Piala Dunia 2018, ia membawa Rusia melaju sampai babak perempat final.

Namun rumor yang berkembang mengatakan Golovin lebih memilih pindah ke raksasa Ligue 1 Perancis PSG. Hal ini karenakan Chelsea sudah mendapatkan Jorginho yang mempunyai posisi yang sama dengan dia. Golovin tidak mau setetlah Maurizio Sarri menjadi pelatih Chelsea dan saat ini Chelsea memiliki banyak pilihan di lini tengah mereka. Cess Fabregas, Ruben Loftus-Cheek, N’Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, dan Danny Drinkwater adalah pemain tengah.

Raksasa Italia Juventus pun mulai tertarik mendapatkan Golovin, setelah mengira Golovin pasti dengan Chelsea. Namun pesaing lain muncul yaitu Monaco yang merupakan rival PSG di Perancis juga sudah mengadakan pembicaraan dengan CSKA mengenai Golovin.

Klub yang paling mungkin untuk mendapatkan jasa Pemain CSKA Moskow ini adalah AS Monaco, penawaran mereka kepada pemain ini lebih masuk akal dan mudah dipahami oleh Golovin. Chelsea tentu saja klub besar di Inggris dan dunia, namun mereka kelebihan pemain untuk lini tengah mereka. Tentunya menarik untuk mengetahui klub mana yang akan menjadi tujuan Golovin selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *