Alvaro Morata ingin bertahan di Chelsea

Chelsea – Penyerang Chelsea asal Spanyol Alvaro Morata mengatakan bahwa dia ingin bertahan di Chelsea meskipun ada beberapa klub yang tertarik dengan kemampuannya. Setelah dikaruniai anak kembar minggu lalu, dia ingin terus bersama Chelsea dan tidak sabar untuk musim baru nanti.

Morata hanya mencetak 11 gol pada musim lalu setelah kepindahannya dari Real Madrid musim panas tahun lalu. Morata mengatakan kepada Daily Mirror: “Banyak hal telah berubah dalam hidup kita dan satu-satunya hal yang saya miliki di kepala saya sekarang adalah mencetak skor, skor, skor! Lalu untuk pulang dan tinggal bersama bayi saya dan istri saya.

“Hal termudah adalah meninggalkan Chelsea tahun ini. Saya bisa kembali ke Italia. Istri saya orang Italia, satu jam ke rumahnya.

“Saya bisa kembali ke Spanyol, saya punya banyak tawaran. Lebih banyak uang.

“Tapi saya ingin bertarung. Saya mendapat sedikit rendah, karena saya sudah bermain di Italia dan Spanyol dan melakukan hal-hal baik. Tetapi saya memutuskan untuk tetap di sini, saya ingin.”

Menurut manajer Chelsea Maurizio Sarri, dia memiliki keyakinan dengan Morata di lini depan Chelsea, apalagi Morata sendiri dalam suasana hati yang optimis, setelah mengganti nomor punggung menjadi 29 setelah kelahiran putra kembarnya.

Chelsea menghadapi Manchester City di Community Shield pada hari Minggu sebelum membuka laga pertama Premier League mereka di Huddersfield akhir pekan depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *