Alvaro Morata Siap Kembali ke Real Madrid

Alvaro Morata Siap Kembali ke Real Madrid – Alvaro Morata, pemain kelahiran Spanyol yang kini bermain sebagai penyerang The Blues, Chelsea tampaknya ia masih belum bisa melupakan tim lamanya Real Madrid. Bahkan pemain yang berusia 25 tahun itu siap kembali menuju ke Santiago Bernabeu jika ia memang masih dibutuhkan oleh Los Blancos.

Morata sendiri bukanlah sosok yang asing bagi Madrid. Ia merupakan produk akademi Los Blancos, di mana ia juga berhasil menembus tim utama Real Madrid. Namun perjalanan karir Morata di Bernabeu cukup berliku-liku. Ia sempat dijual ke Juventus, lalu dibeli kembali oleh El Real sebelum akhirnya ia dijual lagi ke Chelsea tahun lalu.

Meski begitu, Morata mengaku siap jika Real Madrid membutuhkan jasanya kembali. “Siapa yang tidak mau bermain di Madrid?” buka Morata kepada London Evening Standard.

Morata sendiri mengaku bahwa ia masih betah berada di Chelsea, namun ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya sangat bahagia berada di Chelsea. Namun saya masih memiliki karir yang panjang jika Tuhan mengijinkan dan jika cedera tidak mengganggu saya.”

“Mariano mengatakan bahwa Madrid tidak pernah menutup pintunya untuk pemain-pemain yang meninggalkan klub dan lihat apa yang terjadi sekarang. Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi.”

Morata juga mengaku tidak iri dengan Mariano Diaz yang akhirnya dipanggil pulang oleh Real Madrid di musim panas ini setelah mereka berdua sama-sama meninggalkan Bernabeu tahun lalu.

“Saat ini saya adalah pemain Chelsea, dan klub ini bukanlah klub yang sangat inferior jika dibandingkan dengan Madrid.”

“Memang benar Madrid adalah tim terbaik di dunia saat ini dan semua pemain ingin membela tim seperti itu. Namun saya bisa bilang saya tidak iri dengan apa yang terjadi pada Mariano.” tandasnya.