Bailly merasa terhormat menjadi Kapten Manchester United

Eric Bailly – Pemain Internasional Pantai Gading ini memimpin Skuad Setan Merah untuk pertama kalinya saat menjalani pertandingan terakhir pada Manchester United di tur AS. Pada pertandingan tersebut Manchester United berhasil mengalahkan Real Madrid 2-1.

Bek Manchester United Eric Bailly merasa terhormat telah mengenakan ban kapten ketika timnya mengalahkan Real Madrid 2-1 pada hari Selasa. Pemain berusia 24 tahun itu ditugaskan untuk memimpin pakaian Setan Merah di Stadion Hard Rock. Gol-gol dari Alexis Sanchez pada menit ke-17 dan Ander Herrera pada menit ke-27  membuat Setan Merah mengakhiri Piala Champions Internasional mereka dengan kemenangan.

Setan Merah tampil baik dibabak pertama dengan mencetak dua gol. Sanchez membuka skor dari jarak dekat setelah melakukan kerja sama yang baik dengan Matteo Darmian. Dan gol kedua Manchester United lahir dari Assist Sanchez didalam kotak penalti yang diselesaikan dengan baik oleh Ander Herrera. Real Madrid memperkecil defisit gol lewat penyerang mereka Karim Benzema pada menit ke-45 sebelum turun minum. Sampai dengan laga berakhir hasil 2-1 tetap bertahan. United melanjutkan pra-musim mereka melawan Bayern Munich pada hari Minggu.

“Performa bagus untuk terus membuat kemajuan di pra-musim. Dihormati mengenakan ban kapten untuk pertama kalinya, ”tulis Bailly di Instagram. Hal ini memberikan kesan mendalam kepada Baily yang beraksi selama 90 menit dan penampilan perdananya sebagai Kapten Tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *