BAWA PIALA LIGA CHAMPIONS, JANJI MESSI BERIKUTNYA

Pemain bintang Barcelona Lionel Messi yang resmi menjadi kapten untuk klub asal Catalan pada musim 2018/2019 mendatang. Messi pun secara langsung menyatakan bahwa target berikutnya di Barcelona adalah untuk membawa pulang Piala Liga Champions pulang ke Camp Nou.

Seperti diketahui, Barca mengalami hasil yang buruk di Liga Champions pada tiga musim terakhir. Kondisi makin sulit, sebab yang menjadi juara adalah Real Madrid. Klub yang jadi seteru utama Barca.

Messi rupanya gerah melihat dominasi Madrid di Liga Champions dalam tiga musim terakhir. La Pulga bahkan membuat janji pada Barca untuk membawa gelar Liga Champions musim 2018/19 ke Camp Nou.

Tapi, membawa trofi ‘Si Kuping Besar’ bukan satu-satunya ambisi Messi pada musim ini. Messi juga ingin mempertahankan gelar juara La Liga dan Copa del Rey. Memang semua adalah pekerjaan yang sulit namun terucap dari sang kapten dengan percaya diri dan keyakinan.

Barcelona sejatinya menjalani musim yang cukup apik pada 2017/18. Blaugarana mampu meraih gelar La Liga dan Copa del Rey. Tapi, torehan mereka minor setelah Madrid sukses menjadi juara di Liga Champions tiga musim beruntun.

“Tahun lalu kami menjalani musim dengan bagus dengan menjadi juara La Liga dan Copa del Rey. Meskipun begitu, kami semua merasa tersakiti setelah kandas di Liga Champions,” buka Messi dikutip dari Marca.

“Kami berjanji, kami akan melakukan segala kemungkinan agar piala yang cantik itu bisa kembali ke Camp Nou pada musim ini,” tegas pemain berusia 30 tahun.

Messi cukup yakin bisa memenuhi janji untuk membawa gelar Liga Champions. Sebab, dia merasa Barca punya skuat yang komplit untuk bersaing. Bergabungnya pemain baru seperti Arturo Vidal membuat Barca makin kuat.

“Kami punya skuat yang menjanjikan pada musim 2018/19 dan pemain baru yang sudah datang akan membuat kami lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup pemain asal Argentina tersebut.