CASSANO BERSAMA PARMA INGIN SEKALI HADAPI RONALDO

CASSANO BERSAMA PARMA INGIN SEKALI HADAPI RONALDO

Salah satu pemain Liga Serie A Italia Antonio Cassano menyatakan ingin sekali menghadapi Cristiano ronaldo dalam sebuah pertandingan. Mengingat usia nya yang sudah menginjak usia 36 tahun ia masih berharap dapat menghadapi Ronaldo jikalau bisa bersama Parma.

Ronaldo akan melakoni debutnya di Serie A musim ini, setelah gabung Juventus dari Real Madrid. Musim ini pun, Parma telah kembali ke liga tertinggi Italia setelah meraih tiga promosi beruntun usai dinyatakan bangkrut pada 2015 lalu.

Cassano memperkuat Parma periode 2013-2015. Dia meninggalkan Parma ketika mereka berada di ambang kebangkrutan. Cassano belum pensiun, tapi sudah vakum bermain selama hampir dua tahun. Dia belum membuang mimpinya untuk bermain kembali di Serie A paling tidak semusim lagi.

“Agen saya sudah bicara dengan banyak klub dan saya berterima kasih kepadanya,” kata Cassano, seperti dikutip Football Italia.

“Namun saya membatasi pilihan kami, karena saya tak mau berada terlalu jauh dari keluarga.”

“Parma? Semoga saja…”

“Saya harap saya bisa tepat waktu untuk bermain melawan Cristiano Ronaldo.”

Parma sejatinya diharuskan memulai perjuangan mereka di Serie A 2018/19 dengan minus lima poin. Namun mimpi buruk itu telah berlalu. Hukuman tersebut telah resmi dibatalkan. Parma bisa bernapas lega.

Sebelumnya, Parma mendapat hukuman dengan harus memulai musim baru di Serie A dengan kondisi minus lima poin terkait dengan kasus dugaan pengaturan skor.

Selain itu, pemain Parma, Emanuele Calaio juga dihukum larangan bermain selama dua tahun karena mengirim pesan pendek pada dua pemain Spezia. Pesan tersebut dianggap permintaan agar mereka tidak memberi perlawanan maksimal saat berjumpa Parma.

Namun komisi banding FIGC pada Kamis (9/8) akhirnya mereduksi hukuman bagi Parma menjadi hanya denda senilai 20 ribu euro. Hukuman minus lima poin dibatalkan dan berarti mereka bisa memulai musim baru dengan poin 0 sama seperti tim-tim lainnya.

Lebih lanjut, hukuman Calaio juga dikurang menjadi larangan bermain selama empat bulan. Artinya, pemain berposisi penyerang itu akan bisa kembali bermain mulai 1 Januari 2019 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *