Cristiano Ronaldo Tahu Cara Menang di Final, Ungkap Barzagli

Cristiano Ronaldo Tahu Cara Menang di Final, Ungkap Barzagli – Pidah menuju ke Juventus, sampai saat ini Cristiano Ronaldo masih belum bisa menunjukan kontribusi besarnya dalam tiga pertandingan yang telah ia lewati bersama dengan Juventus dalam laga di Seria A musim ini. Meskipun demikian, Andrea Barzagli yang merupakan rekan satu tim Ronaldo tetap menganggapnya sebagai salah satu pemain terpenting yang kini dimiliki oleh Juventus.

Kedatangan kapten Timnas asal Portugal itu berhasil membuat para penggemar Juventus diselimuti rasa optimis tinggi. Mereka pun menantikan pundi-pundi gol spektakuler dari kakinya, seperti apa yang ia lakukan ke gawang Bianconeri di Liga Champions musim lalu.

Sayangnya, jangankan gol salto indah, ia bahkan masih kesulitan untuk membubuhkan namanya di papan skor dalam tiga laga Serie A pertamanya. Padahal, lawan-lawan Juventus pada saat itu tidak terbilang sulit untuk dikalahkan.

Di tengah sorotan publik yang mengarah kepadanya, Ronaldo juga mendapatkan serangkaian dukungan dari rekan-rekan setimnya. Kali ini, komentar positif datang dari Barzagli yang mengaku tidak khawatir peraih Ballon D’Or itu belum mencetak gol.

“Cristiano Ronaldo? Kami tidak khawatir dengan fakta bahwa dirinya belum mencetak gol,” ujar Barzagli setelah mendapatkan penghargaan dalam momen ‘Memorial Scirea’, dikutip dari Calciomercato.com

“Dia adalah pemain juara yang hebat dan rasanya luar biasa bisa berlatih di sampingnya,” lanjutnya.

Kehadiran Ronaldo diyakini akan memberikan bantuan besar terhadap Juventus dalam mencapai mimpinya, yakni menjuarai Liga Champions. Keyakinan yang sama juga dimiliki oleh Barzagli.

“Mari berharap, kami akan bekerja keras. Untuk menjuarai Liga Champions itu sulit,” tambahnya.

“Tetapi sekarang kami punya Ronaldo yang tahu bagaimana cara memenangkan final. Mari lihat nanti, itu tidak mudah pastinya,” tutupnya.

Dalam kurun waktu empat tahun terakhir, Juventus sudah merasakan laga final Liga Champions sebanyak dua kali. Sayangnya, skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut selalu menelan kekalahan.