Diogo Dalot Merasa Senang Pindah ke Manchester United

Diogo Dalot Merasa Senang Pindah ke Manchester United –  Diogo Dalot, bek muda yang baru di miliki Manchester United mengaku merasa sangat senang setelah kepindahannya menuju ke Old Trafford. Diogo Dalot juga mengatakan jika ia telah memilih klub yang tepat dan bisa mempertajam kemampuannya sebagai bek sayap terbaik di dunia.

Manchester United pada musin ini kembali memutuskan untuk membeli pemain baru berposisi di bek kanan. Tim berjulukan Setan Merah itu merekrut Diogo Dalot dari FC Porto dengan mahar transfer 18 juta pounds. Namun sejauh ini Dalot masih belum bisa membela tim utama United. Pasalnya ia mengalami cedera di akhir musim kemarin dan masih dalam proses pemulihan.

Meskipun begitu, Dalot tetap optimis masa depannya akan cerah di United. “Jika manajer berpikir bahwa saya sudah siap dan ia ingin saya bermain maka saya akan bermain untuknya,” buka Dalot kepada ESPN FC.

Dalot sendiri baru-baru ini sudah mulai pulih dari cedera. Ia bermain di Tim U-23 United bersama Sergio Romero untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Dalot menyebut kondisi tubuhnya sudah membaik dan ia siap untuk bermain di tim senior MU.

“Saya selalu mempersiapkan diri saya sebaik mungkin. Dan ketika manajer membutuhkan saya secepat mungkin, maka saya akan siap untuknya.”

Pada kesempatan yang sama, Dalot juga mengaku bahagia pindah di United karena ia merasa berkembang sangat cepat di raksasa Inggris tersebut.
“Saya yakin bisa menjadi pemain yang lebih baik di sini. Tim ini sudah banyak membantu saya dan saya belajar sangat banyak dalam waktu yang singkat.”

“Saya belajar banyak dari Antonio, Matteo, Ashley dan Luke. Saya siap untuk belajar lebih banyak lagi dan saya yakin saya bisa menjadi pemain lebih baik, karena setiap orang bisa terus berkembang.” tandasnya.

Dalot sendiri berpotensi bisa menjalani laga debutnya di tim senior MU saat setan merah menyambangi Vicarage Road, markas Watford pada hari Sabtu (15/9) mendatang.