DIYAKINI CHELSEA DAPAT ATASI ARSENAL

Beberapa prediksi bermunculan ketika mendekati pertandingan antara 2 raksasa London bersua yaitu Chelsea yang akan menghadapi Arsenal di laga ke 2 Premier League. Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson pun memberikan prediksinya siapakah yang akan memenangkan pertandingan big match ini.

Chelsea dan Arsenal akan bertemu di Stamford Bridge dalam pertandingan yang bertajuk derby London. Kedua tim akan menjalani pertandingan tersebut dengan modal yang berbeda-beda. The Blues mampu meraih kemenangan pada pertandingan pertama mereka dengan mengalahkan Huddersfield. Sementara itu, Arsenal justru takluk di kandang sendiri dari sang juara bertahan Manchester City.

Pertandingan antara Chelsea dan Arsenal diprediksi akan berlangsung cukup seru karena manajer mereka sama-sama baru. Namun, Lawrenson memilih Chelsea yang akan keluar sebagai pemenang dalam pertandingan tersebut.

“Saat The Gunners kesulitan melawan Manchester City, Chelsea dengan nyaman meraih kemenangan melawan Huddersfield. Itu merupakan awal yang bagus bagi mereka,” kata Lawrenson kepada BBC Sport.

“Ini adalah pertandingan penting bagi kedua tim, tapi jika Chelsea menang, mereka akan unggul enam poin dari Arsenal dalam perebutan posisi empat besar.”

Baik Arsenal maupun Chelsea sama-sama dipimpin oleh manajer baru pada musim ini. Unai Emery menggantikan Arsene Wenger sedangkan Maurizo Sarri ditunjuk untuk menjadi suksesor Antonio Conte.

Ini merupakan salah sati ujian untuk memperlihatkan bahwa taktik yang di gunakan berhasil untuk memperoleh hasil yang cemerlang. Juga untuk menentukan konsistensi jalannya perebutan gelar Juara yang baru saja dimulai.

Duel ini Dipastikan akan berlangsung alot dan seru, Keduanya mengincar kemenangan yang akan memperketat persaingan di Liga Inggris yang baru di gelar. Chelsea yang ingin melanjutkan tren positifnya melanjutkan kemenangan dan Arsenal di ketahui ingin bangkit dari kekalahan di awal laga oleh City dengan skor 0-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *