Everton menolak tawaran Chelsea untuk Jordan Pickford

The Blues sedang mencari penjaga gawang karena penjaga gawang Thibaut Courtois akan ke Real Madrid, tetapi mereka mungkin tidak mendapatkan bintang timnas Inggris pada Piala Dunia 2018. Everton akan menolak tawaran dari klub mana pun untuk Jordan Pickford di tengah laporan yang menghubungkan Chelsea dengan kepindahan kiper.

Hubungan Everton dengan Chelsea tegang karena pendekatan sebelumnya dari klub London untuk John Stones dan Ross Barkley terbukti mengganggu klub Merseyside.

The Blues dikabarkan memasukan Pickford menjadi target mereka menghadapi risiko kehilangan Thibaut Courtois ke Real Madrid, saat ini ia mendorong untuk pindah ke juara Eropa. Pembicaraan untuk pemain berusia 26 tahun itu dengan Real Madrid terhenti karena Chelsea menginginkan pengganti.

Namun, Pickford tidak mungkin menjadi orang yang masuk daftar menggantikan Courtois di Chelsea, karena dia terikat kontrak empat tahun dengan The Toffees yang mendapatkan jasanya dengan harga 30 juta poundsterling dari Sunderland. Pickford membuat penampilan yang mengesankan selama pergelaran Piala Dunia 2018.

Alisson adalah target utama awal Chelsea untuk menggantikan Courtois tetapi ia memilih untuk bergabung dengan rival Everton Liverpool dalam kesepakatan £ 65 juta ($ 87m) dari Roma. Chelsea juga dikaitkan dengan Jack Butland, Kasper Schmeichel dan Gianluigi Donnarumma, tetapi pilihan yang jelas belum ditentukan.

Maurizio Sarri telah mendaratkan satu kiper cadangan musim panas ini mantan penjaga gawang Timnas Inggris Rob Green dan mereka juga mendapatkan gelandang Jorginho dari Napoli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *