Everton selangkah mendapatkan Lucas Digne

Everton selangkah mendapatkan Lucas Digne –┬áPemain Internasional Perancis Lucas Digne, telah siap pindah dari Barcelona menuju ke Everton. Barcelona sendiri telah memberikan lampu hijau jika pemain belakang ini ingin pergi.

Digne, 25, telah dikaitkan dengan The Toffees selama beberapa minggu terakhir, dan segera akan menyelesaikan persiapan terakhir dengan Everton. Barcelona melepas bek mereka ini dengan harga 25 juta euro.

Mantan pemain Lille, Paris Saint-Germain dan Roma tidak mampu bersaing dengan bek kiri Jordi Alba dalam dua musim di Camp Nou, dan hanyamembuat 29 penampilan di La Liga. Digne kemungkinan akan mengganti posisi Leighton Baines, bek kiri Everton telah dikaitkan dengan beberapa klub yang tertarik untuk mendapatkannya.

Jendela transfer Liga Premier ditutup menutup 9 Agustus, namun beberapa hal perlu diselesaikan untuk menyelesaikan salah satu perekrutan pemain Watford yaitu Richarlison. Everton juga tertarik untuk menandatangankan rekan setim Digne, Yerry Mina, pemain internasional Kolombia itu juga berjuang untuk masuk ke tim di bawah Ernesto Valverde.

Namun, pemain internasional Kolombia ini diyakini mendukung pindah ke Lyon jika dia meninggalkan Barca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *