Fulham mendapatkan Andre-Frank Zambo Anguissa

Fulham mendapatkan Andre-Frank Zambo Anguissa

Kedatangan gelandang Andre-Frank Zambo Anguissa dari Olympique Marseille dengan kontrak lima tahun telah di dapatkan oleh Fulham yang telah menandatangani pemain tengah Marseille bernama Andre-Frank Zambo Anguissa dalam nilai kesepakatan £ 22,3 juta.

Jumlah pertandingan yang di jalankan Andre-Frank Zambo Anguissa di klub lama yaitu Marseille, Liga perancis

2017/2018 Marseille Ligue 1 37 0 5 0
2016/2017 Marseille Ligue 1 33 0 3 0
2015/2016 Marseille Ligue 1 9 0 0 0

Pemain asal Kamerun berusia 22 tahun itu bergabung ke Marseille dari Reims pada 2015. Ia telah tampil lebih dari seratus penampilan selama tiga tahun bersama Marseille dan memperkuat tim di final Liga Europa pada musim lalu. di mana klub Prancis kalah 3-0 dari Atletico Madrid

Anguissa, yang memiliki 11 caps bersama timnas Kamerun, akan menjalani debutnya untuk Fulham di pertandingan pembuka Liga Primer Inggris lawan Crystal Palace, Sabtu (11/8) besok.

“Saya senang telah menandatangani kontrak untuk Fulham,” kata Zambo Anguissa, yang telah menandatangani kontrak lima tahun. “Ini adalah babak baru dalam karir saya dan yang saya tunggu-tunggu.

Anguissa mengaku senang bisa bergabung ke Fulham, sebagai bab baru dalam kariernya.

“Saya senang bergabung ke Fulham pada hari ini. Ini adalah bab baru dalam karier saya dan saya sangat antusias melaluinya,” ujar Anguissa di laman resmi klub.

“Saya berharap bisa mendatangkan kualitas-kualitas saya ke dalam proyek yang baru ini. Saya suka tantangan dan saya akan menjamin kalau saya memberikan kemampuan terbaik saya ke dalam tim, klub, dan para suporter.”

Satu dari lima transfer yang diselesaikan the Cottagers pada Kamis. Bek kiri Bristol City, Joe Bryan, bergabung dengan £ 6 juta, dengan kesepakatan pinjaman untuk pemain depan Atletico Madrid Luciano Vietto, gawang Sevilla Sergio Rico dan bek Manchester United, Timothy Fosu-Mensah. itu berarti Fulham telah menjadi klub tersibuk di hari batas waktu transfer.

Kesepakatan Zambo Anguissa adalah penandatanganan ke-12 Cottagers pada musim panas. dan ini akan menambah kekuatan dari fulham untuk tetap bertahan di liga inggris 2018/2019yang mana fulham merupakan klub liga inggris yang telah naik dari divisi 1 liga inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *