Griezmann Bersedia Bermain Klub Amerika Serikat

Griezmann Bersedia Bermain Klub Amerika Serikat – Antoine Griezmann, penyerang Timnas Prancis yang bergabung dengan Klub Atlético Madrid dikabarkan siap bergabung bersama Inter. Namun Inter yang dimaksud bukanlah Inter Milan, melainkan Inter Miami yang merupakan klub raksasa berasal dari Amerika Serikat. Inter Miami kini memang tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, klub tersebut dimiliki oleh pesohor sepakbola dunia yakni David Bechkam.

Kehadiran mantan kapten timnas Inggris tersebut diyakini membuat Inter Miami menarik perhatian pemain top. Griezmann sendiri memang sejak lama menyatakan ingin mengakhiri karirnya dengan bermain untuk klub di luar Eropa. Inter Miami pun bisa menjadi salah satu pilihannya. Namun, Griezmann masih menunggu panggilan dari Bechkam untuk bergabung.

Griezmann baru saja menolak pindah ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018. Sebagai gantinya, dia meneken kontrak baru dengan Atletico Madrid. Griezmann bakal bertahan di Wanda Metropolitano hingga tahun 2023 yang akan datang.

“Jadi, jika memang Bechkam menginginkan saya untuk bermain di klubnya, maka saya akan datang ke sana,” ucap Griezmann dikutip dari Independent.

“Saya ingin menyelesaikan karir sepakbola saya di level profesional di Amerika Serikat. Tapi, saya belym tahu apakah nanti saya akan bermain di Miami atau bermain di Los Angeles,” sambung sosok yang membawa Prancis juara Piala Dunia 2018.

Inter Miami baru akan bermain di Majoor League Soccer [MLS] pada tahun 2020 yang akan datang. Pada saat itu, Griezmann akan berusia 29 tahun. Masih cukup jauh baginya untuk memutuskan pensiun. Apalagi, dia juga masih punya kontrak di Atletico.

“Miami dan Los Angeles adalah dua kota besar. Saya juga senang dengan mentalitas dan budaya di Amerika Serikat,” tandas eks pemain Real Sociedad tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *