HASIL PERTANDINGAN ATM 0-1 INTER MILAN

ATM 0-1 INTER MILAN

Inter Milan meraih kemenangan 1-0 kala berhadapan dengan Atletico Madrid dalam turnamen pramusim International Champions Cup yang digelar di Wanda Metropolitano, Minggu (12/8) dini hari WIB. Gol tunggal kemenangan Inter dicetak Lautaro Martinez di babak pertama.

Dalam laga ini, pelatih Inter Luciano Spalletti menurunkan tim terbaiknya sejak menit pertama. Sementara Atletico juga melakukan hal yang sama meski minus Antoine Griezmann yang di perkirakan belum begitu prima untuk langsung bertanding setelah Piala Dunia 2018.

Inter tampil menekan sejak menit pertama bergulir. Bahkan mereka sempat mengancam melalui Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic tapi masih bisa digagalkan oleh Jan Oblak. Atletico bukannya tampa peluang namun serangan-serangan tersebut dapat di redam oleh lini pertahanan Inter Milan.

Inter baru bisa membuka keunggulan pada menit ke 31. Laurtaro Martinez mencetak gol dengan tendangan voli setelah memanfaatkan umpan lambung Kwadwo Asamoah. Permainan terus berjalan panas dan kedua tim silih berganti melakukan serangan dengan agresif.

Atletico sejatinya bisa menjebol gawang Inter pada menit 43 melalui Angel Correa. Namun, gol tersebut dianulir karena offside setelah melihat tayangan ulang di VAR. Keunggulan Inter bertahan hingga turun minum.

Selepas dari kamar ganti, Atletico mengambil alih kendali permainan. Mereka menebar ancaman melalui Diego Costa dan Juanfran pada awal babak kedua.

Atletico kemudian memasukkan bomber andalannya Antoine Griezmann pada menit 62. Selain itu, Diego Simeone juga memberikan kesempatan tampil kepada striker barunya Nikola Kalinic. Kedua tim masih bertukar serangan sepanjang paruh kedua laga. Akan tetapi tak ada satu pun gol yang tercipta sehingga skor 1-0 pun bertahan hingga laga usai.

Laga ini sekaligus untuk mengukur letak kekuatan dan kekurangan kedua tim dalam rangka mempersiapkan musim baru di putaran liga di masing-masing negara. Berikut line up kedua belah pihak dalam pertandingan tersebut :

Atletico: Oblak; Juanfran, Godin, Gimenez, Filipe; Thomas, Koke, Saul, Lemar; Correa, Costa.

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Skriniar, Dalbert; Vecino, Asamoah; Politano, Brozovic, Lautaro; Icardi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *