Hazard Resemi Di Pinjamkan Ke Klub Asal Belgia

Hazard Resemi Di Pinjamkan Ke Klub Asal Belgia – Betapa bangganya Cercle Brugge, klub asal Belgia setelah berhasil secara resmi di pinjamkan salah satu pemain andalan Chelsea, Kylian Hazard. Namum sebelum mendapatkan pemain berposisi sebagai gelandang serang itu, Cercle Brugge tentunya harus memenuhi kesepakatan yang telah di minta oleh tim raksasa Premier League itu.

Lewat laman resmi mereka, Cercle menyatakan bahwa Kylian Hazard yang merupakan adik kandung dari bintang Chelsea, Eden Hazard itu dipinjam selama satu musim penuh.

“Kami menyambut Kylian dengan hangat di Cercle Brugge. Ia adalah pemain dengan kualitas ofensif dan kami yakin Cercle Brugge adalah tempat yang tepat baginya untuk melanjutkan karier di level tertinggi,” ujar direktur olahraga Cercle, Francois Vitali.

Kylian Hazard mulai bergabung dengan Chelsea sejak musim panas tahun lalu dan ia bermain untuk skuat pengembangan. Bersama The Blues, pemain 23 tahun ini mencetak dua gol.

Sebelum bergabung dengan Chelsea, Kylian sempat membela White Star Bruxelles dan Zulte Waregem serta klub Hungaria, Ujpest.

Kylian memang dibesarkan di lingkungan sepakbola. Kylian merupakan putra ketiga. Eden dan Thorgan Hazard sang kakak juga merupakan pesepakbola profesional.

Chelsea menjalani start impresif di Premier League musim 2018-19 ini. Di bawah asuhan manajer anyar Maurizio Sarri, The Blues sukses menyapu bersih tiga kemenangan di tiga pekan perdana.

Chelsea sukses meraup poin penuh atas lawan-lawan mereka, yakni Huddersfield Town, Arsenal dan yang terakhir, Newcastle United.

Akhir pekan ini Chelsea bakal kembali menargetkan poin penuh kala menjamu tim kuda hitam, Bournemouth di Stamford Bridge.