Ini Dia Pemaian Yang harus Di Jual Chelsea

Ini Dia Pemaian Yang harus Di Jual Chelsea – Chelsea yang kini telah di latih oleh Maurizio Sarri berhasil menunjukan performa terbaik dalam melewati setiap pertandingan yang ada, bahkan mereka juga berhasil meraih dua kemenangan secara beruntun atas lawannya Huddersfield dan Arsenal pada ajang Premier League.

Tim berjulukan The Blues itu sebelumnya terlihat cukup aktif dalam melakukan bursa transfer pemain di musim panas. Chelsea juga berhasil mendatangkan beberapa pemaian seperti Jorginho, Mateo Kovacic, Kepa Arrizabalaga dan Robb Green.

Meski tidak punya skuat semewah Manchester City atau Liverpool, Chelsea punya skuat yang cukup dalam. Namun, masalahnya tidak semua pemain bisa mendapat kesempatan bermain reguler.
Dengan formasi 4-3-3, tentu akan ada sejumlah pemain yang cuma menghangatkan bangku cadangan musim ini. Oleh karena itu, mereka harus meninggalkan klub sebelum bursa transfer Eropa ditutup untuk mendapatkan menit bermain.

Berikut ini tiga pemain yang harus dijual Chelsea:

Danny Drinkwater

Lini tengah Chelsea saat ini sangat padat. Chelsea memainkan skema 4-3-3 sehingga hanya ada ruang untuk tiga pemain di lini tengah. Satu pemain yang akan kesulitan mencari tempat di sana adalah Danny Drinkwater.

Drinkwater tidak pernah menjadi pilihan utama di Chelsea dan sepertinya juga bernasib sama di bawah Sarri. Untuk mendapatkan kesempatan bermain, Drinkwater harus bersaing dengan Ruben Loftus-Cheek, Ross Barkley, Jorginho, Cesc Fabregas, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic.

Dari pemain-pemain tersebut, hanya Kante dan Jorginho yang mendapat jaminan starter. Satu tempat sisanya diperebutkan empat pemain.

Dengan persaingan yang sangat ketat di lini tengah, Drinkwater sepertinya tidak akan terlalu banyak mendapat kesempatan bermain di Chelsea. Satu-satunya harapannya adalah Sarri merotasi skuatnya.

Victor Moses

Victor Moses adalah pemain lainnya yang akan kesulitan menemukan tempat di skuat Chelsea. Ketika Chelsea kembali dengan skema empat belakang, peran bek sayapnya menjadi hilang.

Moses bisa berlari tanpa kenal lelah tetapi Sarri mencari pemain yang punya skill lebih di sayap kanan. Ia harus mengalahkan Willian, Pedro dan Hudson Odoi untuk menemukan tempat di sayap kanan.

Dia mungkin bisa menjadi pelapis Azpilicueta tapi Davide Zappacosta akan lebih cocok di sana. Zappacosta lebih punya kemampuan bertahan dari Moses dan karenanya lebih baik memainkan bek kanan murni.

Meski dianggap pemain hebat, mungkin Moses hanya tidak bisa menemukan peran yang tepat di dalam tim. Mengingat hanya akan mendapat kesempatan bermain yang minim, dia harus mencoba meninggalkan Chelsea.

Gary Cahill

Gary Cahill tidak banyak bermain untuk Inggris di Piala Dunia dan sepertinya dia akan bernasib sama di Chelsea.

Sarri menyukai bek tengah yang bisa mengolah bola di jantung pertahanan dan sayangnya, itu bukan salah satu kekuatan Cahill. Selain itu, Cahill sudah berusia 32 tahun dan sudah terlihat lambat.

Dengan skema 4-4-3, hanya ada tempat untuk dua bek tengah di jantung pertahanan dan Cahill punya banyak pesaing di posisi tersebut. Dia harus mengalahkan David Luiz, Antonio Rudiger, Ethan Ampadu dan Andreas Christensen untuk bermain di sana.

Meski Cahill sudah sangat bagus untuk Chelsea tetapi meninggalkan klub sekarang akan menjadi pilihan yang bagus karena ia bisa menghindari bangku cadangan di sepanjang musim.