Jelang Natal, Mourinho Diprediksi Akan Hengkang

Mourinho Diprediksi Akan Hengkang – Pelatih tim berjulukan Setan Merah, Jose Mourinho di prediksi oleh Eks Winger Manchester United Lee Sharpe, jika ia akan meninggalkan tim asuhannya sebelum menjelang hari natal. Tujuan Mourinho direkrut oleh United tak lain untuk mengembalikan kejayaan klub tersebut khususnya di pentas domestik.

Ia diharap bisa membuat MU setidaknya berprestasi seperti saat masih dimanajeri oleh Sir Alex Ferguson. Namun Mourinho sepertinya kesulitan untuk bisa memenuhi ekspektasi itu. Untuk soal trofi juara mungkin relatif aman, namun ia gagal membuat United bermain atraktif dan ofensif seperti dahulu.

Sekarang Mourinho menjalani musim ketiganya di United. Namun ia menjalani awal musim ini dengan tak lancar setelah MU dikalahkan oleh Brighton di matchday 2 liga.

Usai kekalahan itu, Lee mengatakan bahwa Mourinho sebenarnya tak cocok diangkat sebagai manajer United.

“Mourinho merupakan orang yang salah untuk pekerjaan itu,” ujarnya pada Press Association Sport.

“Ketika ia datang ke Chelsea untuk pertama kalinya ia cukup menawan dan menyenangkan, tetapi sekarang ia terlihat lelah dan jenuh,” cetusnya.

“Ia berkeluh kesah tentang tidak mendatangkan pemain baru dan tidak mengungkit pemain-pemain yang ia miliki,” ucapnya.

Lebih lanjut, Lee juga menyebut permainan United tak enak ditonton. Ia pun yakin Mourinho tak akan bisa menjalani musim ini dengan penuh karena ia akan hengkang di tengah kompetisi nanti.

“Permainannya tidak menghibur dan yang membuatnya dua kali lebih buruk adalah bahwa dua rival terbesar mereka, Man City dan Liverpool, memainkan gaya sepakbola yang menyenangkan,” ketusnya.

“Gaya negatifnya tidak cocok dengan sepakbola ekspansif yang diinginkan oleh fans United. Saya pikir ia akan pergi sebelum Natal,” klaimnya.