Jose Mourinho: Terima Kasih Fans MU!

Jose Mourinho: Terima Kasih Fans MU! – Jose Mourinho, pelatih Manchester United akhirnya kembali merebut kemenangannya saat di pertemukan oleh Burnley. Hasil kemenangan 0-2 itu di berikan oleh Jose Mourinho para fans tim yang berjulukan Setan Merah itu. Ia pun menyebutkan bahwa kemenangan yang di dapat MU tak terlepas dari dukungan yang telah di berikan para fans selama pertandingan berlangsung.

Dua minggu terakhir bisa dikatakan menjadi minggu yang berat bagi Manchester United. Mereka mendapatkan kritikan dari berbagai penjuru setelah kalah dua kali beruntun dari Brighton & Hove Albion dan Tottenham Hotspur. Kekalahan dari Spurs sendiri bisa dibilang menjadi kekalahan yang menyakitkan bagi MU, mengingat mereka kalah 3-0 di kandang mereka sendiri.

Namun para fans MU yang hadir di Old Trafford pada saat itu terus memberikan dukungan bagi Jose Mourinho dan timnya, kendati mereka pada akhirnya kalah. Mourinho mengakui bahwa dukungan dari para fans itulah yang menjadi sumber energi utama bagi setan merah. “Saya selalu mengatakan kepada diri saya sendiri bahwa dukungan fans itu tidak penting,” buka Mourinho dalam wawancaranya di MUTV.

Mourinho mengakui bahwa dukungan setia fans setan merah itu membuat para pemainnya lebih termotivasi untuk bangkit usai mengalami keterpurukan.

“Dukungan dari para fans itu sangat menyenangkan dan tentu saja itu sangat menyenangkan, namun bagi saya itu tidak penting karena mereka selalu mendukung tim ini.”

“Saya pikir tim ini menyertakan para fans di dalam permainan mereka. Itu terlihat dari bagaimana tim ini mengawali pertandingan dengan permainan yang fantastis dan juga semangat yang luar biasa.

Mourinho juga mengakui bahwa dukungan para fans itu memberikan dampak yang besar bagi timnnya yang tengah mengalami keterpurukan.

“Kami tahu pertandingan ini [vs Burnley] adalah pertandingan yang wajib menang dan saya rasa para fans sudah masuk dalam permainan tim ini semenjak akhir pertandingan melawan Tottenham. Itu adalah momen yang krusial, karena mereka memberikan perasaan yang luar biasa kepada tim ini di saat tim ini membutuhkannya.”

“Minggu ini adalah minggu yang sangat bagus bagi kami dan kami seperti tidak merasa bermain usai menelan kekalahan yang besar. Semangat dalam tim ini sangat tinggi karena reaksi yang diberikan para fans di Old Trafford.” tandas pelatih asal Portugal tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *