JUVE BELUM PASTI JADI JUARA LAGI, UJAR PELATUH AS ROMA

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco [EDF], mengakui jika Juventus adalah kandidat kuat scudetto pada musim 2018/19. Namun, EDF memastikan jika belum pasti meraihnya dan Roma siap bersaing.

Juve adalah juara bertahan Serie A dalam tuju musim terakhir. Catatan ini membuat Si Nyonya Tua kembali jadi favorit scudetto pada musim 2018/19. Tidak tergesernya Juventus dari tahtanya membuat banyak klub di Italia berkeinginan untuk menghentikan Juve.

Tidak sampai di situ saja, pasukan Massimiliano Allegri juga dipastikan akan semakin kuat. Sejumlah transfer penting dilakukan oleh Juve. Emre Can dibeli untuk lini tengah lebih kuat. Leo Bonucci pun kembali digaet.

Yang paling mencolok, tentu saja saat Juve mengeluarkan dana hingga 100 juta euro untuk membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kehadirannya, disebut membuat mental juara Juve akan makin kuat lagi.

EDF termasuk pihak yang meyakini jika keperkasaan Juventus di Serie A msih bisa dibendung. Mantan pelatih Sassuolo tersebut menilai tidak ada hasil yang bisa dipastikan di awal musim. Meski diakuinya Juve sangat kuat.

“Tidak ada apa pun yang sudah ditulis atau ditetapkan. Tapi, memang Juve punya mentalitas sebagai juara pada saat ini,” ucap EDF.

“Mendatangkan pemain seperti Ronaldo, yang juga masih punya mental juara, akan membantu Juve, terutama saat berlaga di Eropa. Saya pikir, target utama mereka untuk kejayaan di Eropa,” sambung EDF.

Roma melakukan perombakan skuat yang cukup drastis pada musim 2018/18. Tapi, EDF memastikan jika Edin Dzeko siap untuk bersaing. Roma akan memberikan upaya maksimal untuk menyudahi dominasi Juve.

“Target kami akan melakukan segala upaya yang bisa kami lakukan untuk jadi lebih baik. Itu tidak mudah. Tapi, kami semua ingin menjadi lebih baik dari musim lalu,” tandas EDF.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *