Juventus Batal Rekrut Paul Pogba Di Bulan Januari

Juventus Batal Rekrut Paul Pogba Di Bulan Januari – Paul Pogba, penyerang andalan yang kini di miliki oleh Manchester United kabarnya akan kembali di boyong oleh tim sebelumnya, Juventus sebelum ia pindah ke MU. Namun rencana Juventus yang akan merekrut kembali Paul Pogba nantinya di bulan Januari sepertinya gagal terlaksanakan. Sang pemain dikabarkan belum akan pindah dari Manchester United pada musim dingin nanti.

Pogba sendiri menjadi salah satu properti panas di bursa transfer musim panas ini. Ia dirumorkan ingin pergi dari United setelah hubungannya dengan Jose Mourinho tidak harmonis lagi. Dari beberapa klub yang meminati Pogba, tidak ada klub yang berhasil membawa sang gelandang pergi dari Old Trafford pada musim panas ini. Namun sang pemain dikabarkan masih ingin pergi dari Old Trafford pada bulan Januari nanti di mana Juventus tertarik untuk membawanya pergi.

Namun dilansir The Mirror, rencana itu nampaknya batal terlaksana. Pasalnya sang pemain masih akan bermain penuh untuk United sepanjang musim ini. Beberapa minggu terakhir memang santer terdengar Pogba tertarik kembali ke Juventus.

Ada dua alasan mengapa ia ingin kembali ke Turin. Yang pertama ia merasa lebih nyaman tinggal di Turin, di mana ia merasa dicintai oleh publik Juventus di sana. Selain itu ia juga dikabarkan tertarik untuk bermain dengan Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia itu baru saja mendarat di Turin di musim panas ini dan Pogba merasa tertantang untuk bermain bersamanya.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Pogba tidak akan pindah pada bulan Januari, pasalnya ia sudah sepakat dengan Jose Mourinho. Kedua pihak yang kabarnya bertengkar itu baru-baru ini menggelar pertemuan. Keduanya sepakat untuk melupakan pertengkaran mereka dan fokus membantu setan merah musim ini.

Kesepakatan itu juga berimplikasi bahwa Pogba tidak akan meninggalkan Old Trafford pada bulan Januari nanti. Ia akan menunda semua pembicaraan dengan klub-klub peminatnya sampai bursa musim panas tahun depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *