Juventus Masih Mengincar Anthony Martial

Juventus Masih Mengincar Anthony Martial – Tim raksasa Seria A, Juventus kelihatannya berharap kedatangan pemain Manchester United, Anthony Martial. Menurut kabar, kini Juventus telah dana yang cukup besar untuk memboyong sang pemain musim depan. Selama satu tahun terakhir, Martial sendiri dirumorkan akan angkat kaki dari Manchester United. Ia ingin mencari klub baru setelah Jose Mourinho tidak banyak memberikannya kesempatan bermain dalam satu tahun terakhir.

Di musim panas kemarin, Martial dirumorkan diminati oleh sejumlah klub top Eropa termasuk Juventus. Namun hingga bursa transfer ditutup, tidak ada satupun klub yang merealisasikan transfer sang penyerang.

Dilansir Tuttosport, Juventus ternyata masih menaruh hati pada Martial. Mereka kabarnya akan kembali mencoba mendatangkan sang penyerang di musim panas tahun depan. Juventus sendiri sudah cukup lama dirumorkan mengincar Martial. Mereka bahkan kabarnya siap untuk menebus sang pemain pada musim panas kemarin.

Namun rencana Juve itu mendadak batal. Pasalnya incaran mereka yang lain, Cristiano Ronaldo ternyata menyepakati untuk pindah ke Turin pada musim panas ini. Alhasil dana yang awalnya dialokasikan untuk transfer Martial harus dialihkan untuk menebus Cristiano Ronaldo dari Real Madrid yang kabarnya mencapai angka 100 juta pounds.

Juventus sendiri kabarnya masih ingin mendatangkan Martial musim depan. Mereka bahkan berkesempatan untuk mendapatkannya secara gratis di musim panas tahun depan.

Hal ini dikarenakan kontrak Martial akan habis pada tahun 2019 mendatang. Untuk itu jika United tidak menawarkan kontrak baru bagi Martial, maka sang pemain bisa pergi dengan cuma-cuma di bulan Juni tahun depan.

Untuk itu pihak Juventus tengah berusaha membujuk Martial untuk pindah ke Turin. Mereka kabarnya siap memberikan jam bermain dan banyak bonus jika ia bersedia membela Si Nyonya Tua. Manchester United sendiri kabarnya tidak akan membiarkan Martial pergi dengan mudah. Mereka disebut akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun untuk sang pemain.

Selain itu, United masih punya opsi klasul perpanjangan kontrak selama satu tahun di kontrak Martial saat ini. Andai Martial tidak menyetujui kontrak berdurasi lima tahun, maka United akan mengaktifkan klausul itu dan menjualnya denga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *