KARIUS DI LEPAS LIVERPOOL KE KLUB TURKI

Pembelian penjaga gawang Liverpool Allison Becker membawa pengaruh pada kondisi penjaga gawang klub Liverpool. Nampaknya salah satu kiper The Reds akan di jual ke klub lain, Nama kiper yang akan di lepas yaitu Loris Karius.

Loris Karius bergabung dengan Liverpool pada musim 2015/16 lalu. Klub asal Merseyside harus mengeluarkan dana 10 juta euro untuk bisa membeli Karius dari Mainz, klub yang bermain di Bundesliga.

Pada musim 2017/18 lalu, Karius membuat cerita tersendiri bersama Liverpool. Kiper asal Jerman membuat dua blunder ikonik di final Liga Champions. Blunder Karius berdampak pada kalahnya Liverpool atas Real Madrid dengan skor 3-1.

Lepas dari momen pahit di final Liga Champions, Liverpool akan melepas Karius ke klub lain. Kabar yang dirangkum dari media di Inggris, Karius akan dipinjamkan ke Turki. Klubnya mana? Simak lengkapnya di bawah ini.

Bukan hanya media di Inggris, media di Turki juga mengkonfirmasi adanya upaya kepindahan Karius. Penjaga gawang 25 tahun disebut akan pindah ke klub asal Turki yakni Besiktas, Kebetulan besiktas begitu bersemangat untuk merekrut kiper baru.

TurkishFootball melaporkan jika Karius akan pindah dengan status pemain pinjaman. Besiktas siap memberikan kans bagi Karius untuk jadi pilihan utama. Sesuatu yang sulit didapatkan di Liverpool pasca Alisson datang.

Besiktas sendiri menjadi klub yang diperkuat oleh beberapa nama pemain bintang. Ada eks duo timnas Portugal yakni Pepe dan Ricardo Quaresma. Lalu ada Gary Medel dan bintang timnas Kroasia Domagoj Vida.

Pilihan yang sulit bakal dijalani oleh Karius jika bertahan di Liverpool. Kiper asal Jerman akan sulit bersaing dengan Alisson. Selain itu, masih ada juga Simon Mignolet yang sebagai pesaing di bangku cadangan.

Selain itu, faktor dua blunder ikonik di final Liga Champions juga bakal menghantui karir Karius. Padahal sebelum 2 blundernya di liga Champions penampilan karius tidak lah begitu buruk, dan masih dapat bermain bagus di liga inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *