KIPER ARSENAL DI BIDIK NAPOLI

Aurelio De Laurentiis, Presiden Napoli punya rencana kedepan di dalam sisah waktu bursa transfer musim panas 2018. Menurut De Laurentiis, salah satu pemain yang ingin dibeli adalah David Ospina dari Arsenal untuk menutupi lubang di pos penjaga gawang.

Ospina adalah kiper utama bersama timnas Kolombia. Namun, Ospina hanya menjadi pilihan ketiga di Arsenal. Dia kalah bersaing dengan Petr Cech dan juga kiper yang baru dibeli dari Leverkusen yakni Bernd Leno.

Sementara itu, Napoli membutuhkan sosok penjaga gawang baru pada musim 2018/19 ini. Pasalnya, Il Partenopei ditinggal oleh Pepe Reina yang pindah ke AC Milan, setelah selama ini jadi andalan Napoli.

Karena alasan tersebut, De Laurentiis cukup yakin Napoli bisa mendatangkan Ospina. Tapi, Ospina bukan satu-satunya pemain yang kini sedang dalam incaran pelatih Carlo Ancelotti. Mengingat belum begitu banyak melakukan pergerakan untuk masalah transfer pemain di musim ini.

Selain Cech dan Leno, Arsenal masih punya Emilliano Martinez di posisi penjaga gawang. Jadi, tidak akan jadi masalah bagi The Gunners jika harus melepas Ospina ke Napoli. Negosiasi sejauh ini masih terus berjalan.

“Akankah kami mendatangkan Ospina? Tentu saja, dia akan bergabung dengan Napoli. Kami sedang melakukan negosiasi. Tapi, masih ada perbedaan pada penawaran,” ucap De Laurentiis.

“[Simon] Mignolet? Kami tidak memiliki rencana untuk Mignolet. Tapi, seperti yang Anda ketahui, kami juga sudah memantau Guilermo Ochoa dan juga Ciprian Tatarusanu dari Fiorentina,” sambung De Laurentiis.

Sementara itu, terkait kabar transfer Andera Belotti, De Laurentiis mengaku tak ingin membeli penyerang Torino. Sebab, harga yang dipatok terlalu mahal dan tidak masuk akal.

“Negosiasi dengan Belotti? Tidak benar! Itu terasa aneh bagi saya. Semua orang terlalu melebih-lebihkannya. Jika Belotti dihargai 65 juta euro, maka Inglese bernilai 85 juta euro. Musim lalu dia mencetak 12 gol dan Belotti hanya 10 gol untuk Torino,” tutup De Laurentiis.