KIPER LIVERPOOL MIGNOLET TUNGGU TAWARAN NAPOLI

Penjaga gawang Liverpool dan timnasional Belgia berkomentar melalui agennya bahwa dirinya berniat untuk hengkang dari Liverpool. Kabarnya ia menunggu tawaran yang masuk dari klub asal Italia yaiti Napoli yang berminat untuk merekrutnya.

Mignolet memperkuat Liverpool sejak tahun 2013 lalu. Ia sempat bertahan lama menjadi kiper nomor satu The Reds. Namun performa yang kurang baik belakangan membuat tempatnya di skuat utama Liverpool tergeser oleh kiper anyar yaitu Allison Backer.

Akan tetapi, posisinya tergusur setelah Jurgen Klopp mendatangkan Loris Karius pada tahun 2016 lalu. Keduanya sempat silih berganti dimainkan oleh Klopp, namun pada akhirnya Karius lebih dipercaya mengawal gawang The Reds.

Situasi di Anfield makin tak kondusif bagi Mignolet. Sebab Liverpool mendatangkan Alisson Becker dari AS Roma. Kiper asal Brasil itu dibeli dengan sangat mahal, yang sempat menjadikannya kiper termahal di dunia. Dengan harga dan kualitasnya, sudah pasti Alisson akan jadi kiper nomor satu Liverpool.

Jadi Mignolet makin terdesak ke bangku cadangan. Setelah itu, banyak kabar yang menyebutkan ia siap untuk cabut dari Anfield pada musim panas ini. Kiper asal Belgia ini juga dikait-kaitkan dengan sejumlah klub. Di antaranya Barcelona, Besiktas dan yang terbaru Napoli.

Kini dari semua kabar itu, Napoli yang jadi peminat paling serius Mignolet. Namun agen Mignolet yakni Nico Vaesen mengataakan sampai saat ini mereka masih belum melepas penawaran resmi pada The Reds.

“Mignolet suka Napoli dan ketertarikannya bukan hal baru,” katanya kepada Radio Kiss Kiss. “Napoli telah menanyakan pemain itu beberapa kali di jendela transfer sebelumnya.”

“Tidak ada konfirmasi kepindahan ke Napoli, dan kami harus menunggu untuk melihat apakah dalam beberapa hari ke depan mereka membuat penawaran.”

“Mengingat pasar bursa transfer akan tutup dalam beberapa hari, saya membayangkan mereka harus bergerak cepat jika kita ingin melanjutkan pembicaraan sehingga semua orang dapat mencapai kesepakatan.”

Karena bursa transfer musim panas sudah berlalu dan tidak dapat melakukan aktifitas transfer pemain. Kemungkinan besar transfer baru akan terlaksana pada transfer musim dingin mendatang dengan berbagai kemungkinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *