Koulibaly tetap di Napoli

Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis telah mengungkapkan bahwa pemain internasional Senegal telah berkomitmen untuk kontrak baru setelah melihat beberapa tawaran yang kembali datang dari beberapa klub. Chelsea dan Manchester United harus mencari pemain lain, setelah Kalidou Koulibaly berkomitmen untuk kontrak lima tahun baru di Napoli.

Pemain internasional Senegal telah ditargetkan oleh klub Liga Premier untuk beberapa waktu, dengan Arsenal, Liverpool dan Manchester City semua tertarik untuk mendatangkannya di musim lalu.

Dia mengatakan kepada Sky Sport Italia: “Koulibaly, yang merupakan yang terbaik dalam perannya, telah memperbarui dengan kami selama lima tahun ke depan.

“Kami mengatakan tidak untuk penawaran € 90m untuknya, ada tiga tim yang siap untuk membawanya.”

De Laurentiis juga mengungkapkan bahwa gelandang lama Marek Hamsik akan tetap bertahan dengan Napoli meski banyak pembicaraan tentang potensi pindah ke Asia.

Sementara itu Napoli kedatangan bek baru Kevin Malcuit dari Lille. “Benar! Dia akan mendapat transfer permanen, bonus € 12 juta ditambah total € 13 juta (£ 12 juta / $ 15 juta), ”kata De Laurentiis.

Presiden Napoli juga telah mengambil alih Tim Serie D Bari, namun beredar kabar akan kepindahan kiper yang bersinar bersama Meksiko di Piala Dunia 2018. Dia mengatakan: “Adapun Guillermo Ochoa, kami dengan agennya dan saya berharap untuk kedatangan, tetapi ada banyak yang harus dilakukan dalam dua hari terakhir karena Napoli ada di hati saya dan sekarang saya harus membangun kembali Bari tanpa melihat … Bari tidak akan pernah mengambil waktu dari Napoli. ”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *