Luiz Suarez Berharap Barcelona Tetap Fokus

Luiz Suarez Berharap Barcelona Tetap Fokus

Pasaran Bola – Penyerang Barcelona asal Uruguay, Luiz Suarez, berharap teamnya Barcelona tetap fokus dan tidak terlena di sisa pertandingan La Lagi musim ini. Sebab katanya Barcelona masih bisa tergusur dari puncak klasemen saat ini.

Klub asuhan Ernesto Valverde ini belum terkalahkan selama 17 pertandingan yang sudah dijalani dan diharapkan tren positip ini terus berlanjut. Bahkan dipertandingan terakhir mereka mempermalukan rival abadi mereka Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Tiga gol Barcelona dicetak oleh Luis Suarez (54′), Lionel Messi (64′), dan Aleix Vidal (90+3′).

Kemenangan ini membuat Barcelona semakan nyaman berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 45 poin. Mereka unggul 9 poin dari Atletico Madrid dan 14 poin dari Real Madrid yang berada di posisi ke empat.

Kami unggul 14 poin atas Madrid dan mereka memiliki satu pertandingan sisa, namun masih ada Valencia dan Atletico, team yang bisa menekan kami,” kata Suarez.

Kami benar-benar senang telah menghadapi lawan seperti Madrid dan mengumpulkan tiga poin di tempat yang sulit. Kami tahu mereka terus menekan dan kami ingin terus mengendalikan pertandingan,” paparnya kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *