Luke Shaw Terpilih Jadi Pemain Terbaik MU Di Bulan Agustus

Luke Shaw Terpilih Jadi Pemain Terbaik MU Di Bulan Agustus – Luke Shaw, bek tim raksasa Liga Inggris, Manchester United merasa sangat senang dengan penghargaan yang di dapatnya, yaitu sebagai pemain terbaik tim berjulukan Setan Merah di bulan Agustus. Berhasil mendapatkan penghargaan itu, Luke Shaw juga berjanji ia akan bekerja lebih keras di masa depan demi para fans MU.

Musim ini dapat dikatakan menjadi musim kebangkitan bagi Shaw. Setelah tiga tahun terakhir karirnya diganggu karena cedera yang di alaminya, kini ia mulai dimainkan secara reguler oleh Jose Mourinho di tim utama MU.

Shaw sendiri menunjukan performa impresif di sisi kiri pertahanan United. Selain piawai dalam bertahan, ia juga aktif maju untuk membantu serangan United di mana ia berhasil mencetak gol pertamanya di level senior di awal musim kemarin.

Berkat performa apiknya tersebut, ia masuk dalam nominasi pemain terbaik MU bulan Agustus. Ia harus bersaing dengan Fred dan Paul Pogba untuk penghargaan tersebut.

Melalui halaman resminya, Manchester United resmi mengumumkan pemain terbaik mereka bulan Agustus. Dalam keterangan tersebut, Shaw menjadi pemain terbaik Setan Merah setelah mendapatkan suara yang cukup banyak dari para fans MU.

Mendapatkan penghargaan itu Shaw merasa sangat bersyukur dan ia juga berterima kasih kepada para fans yang terus mendukungnya.

“Terima kasih atas dukungan kalian para fans yang telah memilih saya menjadi pemain terbaik bulan ini,” ujar Shaw di halaman resmi United.

Penampilan apik Shaw itu tidak hanya memikat para fans setan merah, melainkan juga pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate. Southgate memutuskan untuk membawa serta Shaw dalam skuat uji coba Inggris untuk jeda internasional kali ini.

Shaw sendiri merasa senang dengan pemanggilan ini dan ia berjanji akan tampil bagus di Inggris dan melanjutkan performa apiknya di United.

“Saat ini kami tengah menghadapi jeda internasional dan ketika kami kembali kami akan kembali fokus untuk memenangkan pertandingan ini untuk kami dan juga untuk kalian para pendukung kami.” tandasnya.