Manchester City Hanya Ingin Beli Pemain Berkualitas

Manchester City Hanya Ingin Beli Pemain Berkualitas – Sejak di tangani oleh Josep Guardiola, kini Manchester City berhasil menjadi tim yang lebih berkualitas lagi dan mampu memuncaki klasemen liga Inggris yang tak bisa di rebut tim lainnya.

Demi memperkuat skuat tim yang di asuhnya, Josep Guardiola menyatakan jika ia tak akan banyak berbelanja di sisa bursa transfer musim panas ini. Guardiola menyebut ia hanya akan membeli pemain yang berkualitas untuk memperkuat timnya.

Pada musim lalu Manchester City memang tampil dominan di Liga Inggris. Mereka berhasil menjadi juara Liga Inggris dengan margin 19 poin dari peringkat 2 yang ditempati oleh Manchester United.

Namun di musim panas ini City cenderung pasif dalam bursa transfer. Mereka hanya membeli Riyad Mahrez dari Leicester City dengan mahar 60 juta pounds.

Pep sendiri mengindikasikan bahwa City tidak akan sembarangan belanja pada bursa transfer musim panas ini. “Apakah ada pemain baru lagi yang akan datang? Kita lihat dulu nanti,” ujar Pep kepada Goal International.

Mantan pelatih Barcelona itu menyebut bahwa City hanya akan mendatangkan pemain dengan potensi besar untuk timnya di sisa bursa transfer ini.

“Jika kami memutuskan untuk mendatangkan pemain baru untuk tim ini, maka pemain itu adalah pemain yang spesial untuk masa depan klub ini.”

“Kami tidak akan sembarangan mendatangkan pemain. Kami tidak mendatangkan pemain hanya untuk menggenapi jumlah tim kami.”

Pada kesempatan yang sama, Pep juga merasa bahwa komposisi timnya saat ini sudah cukup bagus sehingga tidak ada kebutuhan yang mendesak untuk membeli pemain baru.

“Untuk saat ini saya sudah sangat puas dengan tim yang saya miliki saat ini.”

“Sejak hari Senin depan, kami semua sudah lengkap dan akan berkumpul bersama. Kita lihat nanti apakah kami bisa mempertahankan level permainan kami seperti musim lalu.” tandasnya.