Manchester United dan Chelsea incar Gareth Bale

Transfer musim panas Real Madrid mungkin belum memasukan Gareth bale dalam daftar jual pemain. Bale sudah masuk dalam radar incaran Mourinho, Setan Merah akan menambah daya dobrak di lini depan.

Bos Setan Merah ingin menandatangani pemain sayap kanan musim panas ini dan Bale yang belum membuat keputusan pasti atas masa depan di Bernabeu, adalah target utamanya. Real Madrid telah kehilangan Cristiano Ronaldo ke Juventus, meskipun, berhadapan dengan United dalam prosesnya.

Tapi The Mirror mengklaim Los Blancos mungkin belum menjual Bale ke United jika mereka sudah mengamankan tanda tangan dari sang pemain. Bale dipahami ingin jaminan atas waktu bermainan dan perannya dalam skuad bos baru Julen Lopetegui. Dengan perginya Ronaldo ke Juventus Bale berharap akan banyak waktu dia berada terus dalam tim utama tim.

Real Madrid, bagaimanapun, sangat tertarik untuk mendatangkan nama besar ke Bernabéu untuk menenangkan fans yang terluka dan kesal dengan kepergian sensasional Ronaldo. Duo PSG Neymar dan Kylian Mbappe terlihat di luar jangkauan, dengan kedua pemain sudah mengkonfirmasi mereka akan tinggal di Parc des Princes.

The Mirror mengklaim juga bahwa radar Real Madrid beralih kepada pemain internasional Belgia. Eden Hazard dalam beberapa tahun ini menjadi incaran dari Real Madrid. Hazard telah membicarakan kepindahannya ke La Liga dalam beberapa pekan terakhir dan Barcelona juga dikaitkan mengincar pemain ini, Real Madrid mungkin menarik bagi sang pemain.

Banyak Spekulasi yang beredar jika Eden Hazard setuju dengan kontrak yang ditawarkan Real Madrid, maka Gareth Bale akan berlabuh di Manchester United. Bale akan menggantikan Anthony Martial yang sudah tidak betah di Manchester United. Ada dua klub besar liga Inggris tertarik dengan Martial yaitu Chelsea dan Tottenham.