Manchester United incar Yerry Mina

Yerry Mina – Manchester United telah mengalihkan perhatian mereka ke Yerry Mina setelah menganggap Toby Alderweireld dan Harry Maguire terlalu mahal. Setan Merah telah mencari untuk meningkatkan posisi bek tengah pada musim panas ini, dan mengidentifikasi pemain Tottenham dan Leicester City sebagai dua pilihan utama mereka.

Tapi, seperti yang dilaporkan Goal.com pekan lalu, United menunda pengejaran untuk Maguire setelah Leicester menuntut jumlah lebih dari £ 75 juta ($ 99m) untuk pemain berusia 25 tahun itu. Spurs juga meminta setidaknya £ 75 juta untuk Alderweireld, sosok United juga tidak mau membayar.

Hal tersebut memaksa Jose Mourinho mencari pengganti lain untuk mengisi bek tengah mereka. Mou tertarik dengan bek muda Barcelona Yerry Mina. Mina menjadi opsi terbaik untu United, Barcelona memberikan harga € 40m (£ 36m / $ 46m) untuk Mina, angka yang lebih sesuai dengan anggaran United.

Masih terdapat perdebatan tentang klausul yang di ingingkan oleh Barcelona untuk pembelian kembali namun United belum bisa membrikan jawaban atas klausl tersebut. Tapi tampaknya kedua belah pihak masih dekat dengan kesepakatan, dan Mina bisa pindah ke Old Trafford dalam beberapa hari mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *