Masa Depan Mourinho di Manchester United Dipertanyakan?

Masa Depan Mourinho di Manchester United

Pasaran Bola – Managemen Manchester United  memutuskan untuk menghentikan sementara pembicaraan kontrak dengan Jose Mourinho. Pasalnya, mereka mulai khawatir Mourinho gagal memenangkan perebutan gelar Liga Inggris.

Tidak perduli meski penampilan Manchester United sejauh ini cukup memuaskan, mereka menduduki puncak grup Liga Champions dan menempati posisi ke dua klasemen sementara Premier League musim ini. Namun tetap saja nilai mereka terpaut 13 poin dengan pimpinan klasemen Manchester City, hal ini dinilai manajemen kurang aman.

Tercatat hanya dua kali ada team yang bisa meraih gelar Premier League dengan jarak selisih poin yang besar. Nama Pep Guardiola sekarang semakin dan peluang memenangkan trofi pertamanya sejak mengambil alih Manchester City.

Dan menurut Mirror, Mourinho bisa menjadi salah satu korban awal dan terbesar dari kesuksesan Pep Guardiola. Karena itu, muncul beberapa keraguan di antara anggota dewan Manchester United kepada pelatih asal Portugal. Kontrak Mourinho sendiri akan berakhir pada musim panas 2019, dikabarkan Mourinho sudah meminta kontrak baru selama tiga tahun ke depan dan kenaikan gaji yang signifikan sebagai hadiah atas penampilan Manchester United.

Sementara kiper Manchester United De Gea mengatakan Mourinho telah menghadirkan suasana bagus bagi pemain. Dia juga terlihat sangat bahagia dan selalu fokus dalam pekerjaannya saat ini. Hal tersebut di nilai De Gea telah cukup untuk membuat Mourinho tetap bertahan di Old Trafford.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *