Modric: Ronaldo Bilang Saya Layak Terpilih Jadi Pemain Terbaik Eropa

Modric: Ronaldo Bilang Saya Layak Terpilih Jadi Pemain Terbaik Eropa – Luka Modric, pemain Timnas Kroasia dan menjadi salah satu pemain gelandang yang dimiliki oleh Real Madrid mengungkapkan jika mantan rekan satu timnya, Cristiano Ronaldo mengatakan padanya jika ia sebenarnya tak layak untuk mendapatkan gelar sebagai Pemain Terbaik UEFA 2017-18.

Dalam acara yang digelar di Monaco pekan lalu, Modric keluar sebagai pemenang mengalahkan dua kandidat lainnya, yakni Ronaldo dan bintang Liverpool, Mohamed Salah. Ronaldo sendiri tak hadir dalam acara seremonial tersebut. Rumor menyebut Ronaldo tak datang ke Monaco karena marah dirinya tak terpilih jadi pemenang.

Namun rumor tersebut coba dibantah oleh Modric sendiri dengan mengatakan bahwa Ronaldo sudah menghubunginya. Hal tersebut ia ungkapkan dalam wawancara setelah laga persahabatan internasional antara Portugal kontra Kroasia dini hari tadi.

“Cristiano mengirimkan pesan pada saya, mengucapkan selamat pada saya dan berkata bahwa ia turut senang dan saya layak meraihnya,” ungkap Modric kepada RTP3.

“Ia juga mengatakan bahwa ia tak sabar untuk bertemu saya kembali,” lanjut Modric.

Modric dan Ronaldo yang kini membela Juventus dipastikan akan kembali bersaing memperebutkan gelar FIFA The Best Men’s Player of the Year tahun ini. Selain keduanya, Salah juga kembali masuk nominasi.

“Saya senang bisa masuk nominasi penghargaan besar lainnya, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” imbuh Modric.

“Saya memiliki hubungan baik dengan Cristiano Ronaldo dan kami juga memiliki hubungan baik di masa depan. Penghargaan individual memang penting tapi saya tak terobsesi dengannya,” tegas Modric.