Mourinho Bantah Bakalan Cuci Gudang

Mourinho Bantah Bakalan Cuci Gudang

Pasaran Bola – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mencoba mengklarifikasi rumor yang beredar tentang dirinya yang mengatakan ia akan menjual banyak pemain di Bulan Januari nanti. Mourinho menyebut kabar tersebut tidak benar, karena dia tidak menilai penampilan seorang pemain dari satu pertandingan saja.

Sebagai mana diketahui performa Manchester United diawal musim ini memang belum bisa dikatakan bagus. Inkonsistensi membuat Setan Merah tidak kunjung mampu memperkecil jarak dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen sementara Premier League saat ini. Untungnya, mereka masih sanggup melangkah ke babak 16 besar Liga Champions Eropa.

Namun demikian, tersingkir di ajang Piala Liga dengan status bertahan tidak dapat diabaikan begitu saja. Karena alasan tersebutlah Mourinho dipercaya akan melepas sejumlah pemain yang dinilainya kurang berkontribusi bagi team. Rencanya hal tersebut akan dia realisasikan pada bursa transfer musim dingan Januari mendatang.

Tetapi dalam wawancara terkininya, Mourinho menegaskan bahwa dia tidak menilai kualitas seorang pemain hanya dari satu pertandingan saja. “Saya tidak membuat keputusan hanya berdasarkan satu pertandingan atau perasaan saya terhadap satu malam saja, tidak. Apakah saya bisa kritis kepada pemain saya? Iya saya bisa. Tetapi saya pikir mereka sudah melakukan segala cara untuk bisa menang pada laga itu.”

“Mereka kalah ketika mereka berjuang untuk memenangkan pertandingan itu. Mereka kalah karena mereka satu-satunya team yang dipercaya bisa memenangkan pertandingan itu dan mereka kalah karena Inilah Sepakbola,” demikian ujar Mourinho kepada webside resmi Manchester United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *