Mourinho Larang MU Datangkan Cristiano Ronaldo

Mourinho Larang MU Datangkan Cristiano Ronaldo – Jose Mourinho, manajer tim raksasa Liga Inggris, Manchester United ternyata sempat melarang pihak manajemen klub yang ingin mendatangkan mantan pemain bintangnya Cristiano Ronaldo saat MU masih di tangani oleh Sir Alex Ferguson.

Ronaldo yang telah pindah dari MU menuju Real Madrid itu sering disebut bakal pindah tim dalam beberapa musim belakangan ini. Hal tersebut di ketahui karena adanya beberapa faktor gosip yang muncul.

Di antara kasus pajak yang sempat menimpanya. Kemudian masalah gaji dan ada juga kabar bahwa Ronaldo tak hepi karena Los Blancos berniat untuk mendatangkan Neymar. Namun pada akhirnya ia pindah ke Juventus pada musim panas ini. Ia hijrah dengan harga sekitar 112 juta Euro.

Sebelum ia resmi pindah ke Turin, Ronaldo dikait-kaitkan dengan beberapa klub. Salah satunya tentu saja Setan Merah. Ia bahkan sempat disebut akan jadi alat pelicin bagi transfer David De Gea ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, menurut laporan dari The Mirror, Mourinho mengatakan pada pihak klub agar tak mendatangkan Ronaldo. Meskipun muncul kabar bahwa CR7 memang benar-benar berniat untuk meninggalkan Bernabeu. Mourinho tak mau klub mendatangkan penyerang. Ia justru ingin uangnya digunakan untuk membeli bek tengah baru.

Mourinho musim panas kemarin memang disebut mengincar sejumlah bek tengah yang memiliki banyak pengalaman. Awalnya ia disebut mengincar bek Tottenham Toby Aldeweireld, namun gagal karena harganya kemahalan.

Beberapa nama bek lainnya sempat muncul. Di antaranya Jerome Boateng, Harry Maguire dan Diego Godin. Akan tetapi tak ada satupun yang bisa didatangkan manajemen klub. Mourinho pun frustasi dan akhirnya kerap mengoceh mengungkapkan rasa tidak puasnya di media.