Mourinho: Saya Ini Salah Satu Manajer Terhebat di Dunia

Mourinho: Saya Ini Salah Satu Manajer Terhebat di Dunia – Manajer tim raksasa Real Madrid, Jose Mourinho sampai saat ini masih belum di ketahui bagaimana nasip yang bakal di alaminya bersama Manchester United. Hal tersebut tentunya di karenakan tak lain hasil buruk yang telah di raih tim berjulukan Setan Merah itu di laga Premier League.

Meskipun demikian, manajer kelahiran asal Portugalitu menegaskan jika dirinya merupakan salah satu manajer terbaik di dunia saat ini. Namun, hal tersebut tampaknya tak sesuai dengan kenyataan. Hal itu di buktikan ketikan Paul Pogba cs sudah menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan.

Kekalahan terakhir didapat dari Tottenham di Old Trafford. Maka Mourinho pun kerap disebut-sebut akan dipecat dari United. Terlebih lagi ada kabar yang muncul bahwa hubungannya dengan Ed Woodward merenggang.

Mourinho kemudian melancarkan pembelaan diri jelang laga matchday 4 EPL lawan Burnley. Ia menegaskan bahwa dirinya saat ini merupakan salah satu manajer terhebat di dunia sekaligus mengklaim prestasinya membawa MU jadi runner-up liga musim lalu merupakan salah satu pencapaian terbesar di dalam karirnya.

“Saya adalah manajer salah satu klub terhebat di dunia, tetapi saya adalah salah satu manajer terhebat di dunia. Saya sukses besar musim lalu dan itu mungkin yang tidak ingin Anda akui,” ketusnya seperti dilansir Sportsmole.

“Dua musim lalu kami memiliki musim yang fantastis karena kami memenangkan Liga Europa. Musim ini dan semua orang berpikir Atletico Madrid luar biasa karena mereka memenangkan Liga Europa setelah tersingkir dari Liga Champions.”

“Kami menang karena itu tingkat kami. Kami adalah tim terakhir di Inggris yang memenangkan kompetisi Eropa. Saya satu-satunya manajer untuk memenangkan delapan gelar, di Italia, Spanyol, Inggris. Dan dengan memenangkan delapan gelar – bukan gelar kecil atau negara – posisi kedua saya musim lalu adalah salah satu pencapaian terbesar saya di sepakbola,” klaim Mourinho.

Sebelumnya sempat ada kabar bahwa manajemen MU ingin mempertahankan Mourinho. Mereka juga membantah akan mendatangkan Zinedine Zidane sebagai pengganti manajer asal Portugal tersebut. Akan tetapi kemudian muncul kabar yang sama sekali berbeda. Ada kabar bahwa Mourinho bisa saja dipecat usai kalah dari Tottenham.

Laga lawan Burnley akan menjadi pertaruhan karirnya. Jika kalah maka riwayatnya di Old Trafford akan segera tamat. Jika Mourinho dipecat, maka Woodward nanti akan mendatangkan Zidane. Pelatih asal Prancis itu juga disebut siap menerima pekerjaan itu karena ia ingin melatih di Premier League.