MU Bingung Dengan Masa Depan Ander Herrera

MU Bingung Dengan Masa Depan Ander Herrera – Manchester United, tim raksasa Premier League mengabarkan jika pihak manajemen masih belum bisa memastikan mengenai kontrak gelandang serang, Ander Herrera bersama MU. Kontrak pemain bersuaia 29 tahun itu bersama United akan berakhir pada akhir musim nanti. Artinya, jika tak ada kontrak baru yang ditandatangani, pemain kebangsaan Spanyol itu bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari nanti.

Namun seperti dilansir London Evening Standard, hingga kini Herrera belum mampu meyakinkan pihak manajemen untuk menawarinya proposal perpanjangan kontrak seperti yang mereka lakukan pada Marouane Fellaini musim lalu.

Selain karena masih betah berada di Old Trafford, faktor penguat lain yang bisa membuat Herrera memperpanjang kariernya bersama United adalah karena ia disukai oleh manajer Jose Mourinho.

Di tengah barisan gelandang hebat yang dimiliki United, Herrera mungkin bukanlah yang terbaik secara teknik, tapi ia memiliki tingkat kedisiplinan tinggi ketika dipercaya bermain.

Hal tersebut ditunjukkan Herrera ketika ia menerima peran sebagai pemain bertahan kala United menjamu Tottenham Hotspur beberapa waktu lalu. Hal inilah yang membuat Mourinho menyukai keberadaan Herrera di skuatnya.

Selain itu, Herrera juga dikenal sebagai salah satu pemain yang memiliki hubungan dekat dengan fans United. Selain pengaruhnya di atas lapangan, Herrera juga dikenal memiliki kontribusi membuat ruang ganti Setan Merah adem.

Meski demikian, semua faktor tersebut diklaim belum mampu membuat pihak manajemen yakin untuk menawarinya kontrak baru. Di sisi lain, pihak klub tahu bahwa mereka berpotensi kehilangan Herrera secara gratis jika tak ada kontrak baru yang ditandatangani sebelum Januari.

Mantan klub Herrera, Athletic Bilbao diyakini tengah memantau situasi sang gelandang di United. Bilbao kabarnya berminat memulangkan Herrera ke San Mames jika ia bisa didapat dengan gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *