MU Dinilai Lebih Lemah dari Man City, Liverpool dan Chelsea

MU Dinilai Lebih Lemah dari Man City, Liverpool dan Chelsea – Andy Gras yang merupakan seorang analis sepak bola, ia menyakini jika tim raksasa Liga Inggris, Manchester United tak akan berpeluang untuk mendapatkan gelar juara pada musim ini. Menurutnya pencapaian terbaik MU yang paling mungkin adalah empat besar, itu pun di lewati dengan tak mudah.

Premier League 2018/19 ini berjalan berat bagi MU. Di empat laga awal, MU sudah menelan dua kekalahan, dua lainnya berhasil mereka menangkan. Penampilan MU juga belum berkembang, barisan bek mereka menjadi titik lemah.

Pelatih MU, Jose Mourinho berulang kali dikritik tak mampu meningkatkan performa timnya. Mourinho dinilai tak layak melatih MU dan dihantui rumor pemecatan. Gray mengakui Mourinho adalah pelatih hebat. Tetapi kondisi persaingan Premier League sekarang begitu tinggi.

Musim lalu, MU mengakhiri Premier League di peringkat kedua. Gary mengakui pencapaian itu luar biasa. Kendati demikian, dia merasa MU tak belajar dan tak menutupi kekurangan mereka musim ini. Jarak antara MU dan Manchester City justru semakin lebar.

“Dengar, musim lalu mereka (MU) berakhir di peringkat kedua di bawah tim sensasional (Man City, kita tak boleh melupakan itu. MU berakhir di posisi kedua, meskipun sangat jauh di bawah mereka (Man City),” buka Gray dikutip dari express.

“Jadi apakah MU menutup jarang dari Man City? Apakah mereka menutupnya musim lalu? TIdak. Jarak itu semakin lebar musim lalul. Setelah menghabiskan 400 juta paun, apakah MU semakin dekat meraih gelar?”

Lebih lanjut, Gray menilai kegagalan MU menutupi kekurangan mereka telah mengurangi kekuatan skuat. Menurutnya, saat ini MU tak lebih baik dari tiga calon juara lainnya.

“Saya pikir saat ini, dan hanya saat ini dari apa yang sudah saya lihat musim ini, ada tiga tim yang tampak lebih baik dari mereka (MU).”

“Masih terlalu awal untuk Chelsea tetapi saya masih berpikir Chelsea lebih baik dari MU. Liverpool tampak lebih hebat dan Man City lebih baik lagi,” imbuhnya.

“Saya pikir mereka tak bisa mendapatkan gelar, di mana pun musim ini.”