Nabil Fekir Ternyata Nyaris Gabung Chelsea

Nabil Fekir Ternyata Nyaris Gabung Chelsea – Dalam situasi transfer pemain di musim panas ini, akhirnya sebuah fakta baru telah terungkap mengenai transfer salah satu pemain sepak bola ternama, Nabil Fekir. Pemain berposisi sebagai gelandang ini hampir di jual oleh Olympique Lyon pada musim panas kemarin menuju tim ternama Liga Inggris, Chelsea.

Nabil Fekir kini memang menjadi pemain bintang baru di Lyon pada musim lalu. Nabil Fekir pun terlihat tampil spektakuler di lini serang Lyon sehingga ada beberapa klub yang mengincar jasanya.

Salah satu nama yang paling sering digosipkan menginginkan jasa sang pemain adalah Liverpool. Klub asal Merseyside itu dikabarkan mengejar tanda tangan Fekir sampai deadline day bursa transfer, namun transfer itu batal terjadi.

Namun menurut pengakuan pihak Lyon, Fekir sendiri lebih dekat bergabung dengan Chelsea ketimbang Liverpool.

“Di awal bursa transfer, kami sudah memikirkan bagaimana komposisi tim ini di musim depan dan kami sudah memperkirakan bahwa dia [Fekir] akan pergi,” buka Jean Michel Aulas kepada Daily Star.

Aulas mengakui bahwa timnya sempat menawarkan Fekir ke Chelsea, namun transfer itu batal terjadi.

“Kami sempat berbicara panjang dengan perwakilan Chelsea. Namun sayang mereka tidak memiliki ketertarikan kepada Nabil.”

“Semenjak saat itu kami tahu bahwa Nabil tidak akan pergi dan kami mulai mengubah rencana kami agar Nabil tetap bisa masuk dalam skema permainan kami.” tandas Presiden Lyon tersebut.

Menurut laporan yang beredar, ada Satu penyebab kegagalan transfer Fekir ke Liverpool pada musim panas ini. Penyebab itu adalah ketidakcocokan mahar transfer antara Liverpool dan Lyon. Pihak Lyon sendiri kabarnya menginginkan sekitat 65 juta Euro untuk Fekir, namun pihak Liverpool menolak tuntutan itu karena mereka meminta potongan harga untuk sang gelandang serang.

Pada akhirnya kesepakatan antara kedua klub tidak tercapai sehingga sang pemain harus tetap bertahan di Lyon musim panas ini.

Liverpool sendiri kabarnya belum menyerah untuk mengincar Fekir. Tim asal London Barat itu dirumorkan bakal mencoba mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim dingin nanti.