Negara Mesir VS Uruguay Piala Dunia Tahun 2018

Negara Mesir VS Uruguay Piala Dunia Tahun 2018

Grup A World Cup Russia Piala Dunia 2018, Jadwal laga Piala Dunia 2018 ini. Berlangsung pada tanggal 15-06-2018, 20:00 Wib di Stadion Central Stadium, Yekaterinburg. Mesir mengantongi 13 poin selama melakoni laga Kualifikasi Piala Dunia Grup E Zona Afrika. Tim asuhan Héctor Cúper meraih posisi sebagai juara grup dan secara otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Pada babak selanjutnya, Mesir akan bertemu dengan Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay di Grup A babak penyisihan grup Piala Dunia 2018.

Sedangkan Uruguay dibawah asuhan pelatih Óscar Tabárez berhasil lolos ke Piala Dunia 2018 dengan status sebagai runner up Zona Conmebol. Uruguay berada dibawah sang pemuncak Brasil dengan selisih 10 poin. Fase berikutnya pada babak penyisihan grup, skuad Diego Godín cs harus menghadapi Rusia, Arab Saudi, dan Mesir yang tergabung dalam Grup A. Dilaga Mesir duet Uruguay penyisihan grup A. Sedang pada waktu yang sama Maroko vs Iran Juga Melakukan duet penyisihan di Grup B. dan di lanjutkan kebesokan harinya. Portugal vs Spanyol di penyisihan grup B.

Babak Kualifikasi Piala Dunia 2018 menyisakan 32 negara. Yang akan berduet di babak penyisihan Grup berlangsung di pertengahan tahun 2018. Tim yang lolos kualifikasi sebelumnya di bagi menjadi 8 Grup Fase berdasarkan urutan peringkat FIFA WORLD CUP 2018, Tim yang Berada dalam satu Grup hampir di pastikan tidak akan bertemu dalam 1 grup Fase.

Dari 32 negara yang lolos masuk ke piala dunia 2018, Terdapat 9 kandidat Favorit bakal lolos ke fase grup. Yang lebih tinggi bahkan diprediksi akan masuk ke putaran 8 besar final piala dunia 2018, 9 kandidat tersebut adalah Jerman, Brasil, Prancis,Portugal, Spanyol, Rusia, Argentina, Belgia dan Inggris. sangat menarik untuk memprediksi Tim nasional mana yang akan anda Favoritkan yang sukses merebut Tropi Piala Dunia 2018.

Untuk susunan para pemain negara Mesir Dan Uruguay, yaitu sebagai berikut :
Mesir : Ahmed El Shenawy, Ali Gabr, Rami Rabia, Mahmoud Kahraba, Tarek Hamed, Saleh Gomaa, Ahmed Hassan Koka, Mohamed Salah, Amr Marei, Ramadan Sobhi, Amr Gamal.

Uruguay : Martin Silva, Jose Gimenez, Gaston Silva, Carlos Sanchez, Cristian Rodriguez, Nicolas Lodeiro, Abel Hernandez, Luis Suarez, Cristian Stuani, Edinson Cavani, Diego Rolan.

Untuk Stastistik Pertandingan bola antara lain :
Mesir VS Uruguay
Posisi Goal : 0 – 1
Possesion : 35% – 65%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *