Pasaran Liga Inggris Kemenangan Team Madrid

Pasaran Liga Inggris Kemenangan Team Madrid

Real Madrid dengan susah payah memenangkan laga melawan Rayo Vallecano dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016. Salah satu pemain andalan Real Madrid, Gareth Bale menjadi penentu sekaligus bintang kemenangan untuk El Real sewatu mengalahkan Rayo Vallecano dengan dramatis dengan skor tipis 2-3 dalam lanjutan La Liga Spanyol musim 2015-2016 yang telah memasuki pekan ke 35. Laga tersebut berlangsung di markas Rayo Vallecano pada hari Sabtu 23 April 2016 yang lalu. Meski tim tuan rumah Rayo Vallecano sukses mencetak 2 gol ke gawang Real Madrid, mereka harus tetap mengakui kehebatan Real Madrid karena El Real menutup laga tersebut dengan skor 2-3 kemenangan untuk Real Madrid.

Pada laga tersebut, Real Madrid harus tertinggal lebih dulu 2 gol atas tim tuan rumah, Rayo Vallecano. Akan tetapi, usaha seluruh pasukan Zinedine Zidane pun akhir bisa memenangkan lga tersebut dengan susah payah sekaligus membawa pulang 3 poin penuh ke Santiago Bernabeu dan teru menempel Atletico de Madrid dan Barcelona. Ini merupakan comeback pertama Los Blancos setelah tertinggal 2 gol lebih dulu sejak tahun 2004 yang lalu. Kemenangan dramatis atas Rayo Vallecano pun membuat sang pelatih Zinedine Zidane merasa sangat senang.

Kemenangan yang berhasil di dapatkan oleh Real Madrid pun membuat klub bermarkas di Santiago Bernabeu itu meraih 3 poin penuh dan menggeser Barcelona dari puncak klasemen untuk sementara dengan mengoleksi 81 poin. Namun, Real Madrid bisa saja kembali ke peringkat ke 3 apabila rival abadi mereka, Barcelona berhasil memenangkan laga atas Sporting Gijon dan rival 1 kota mereka, Atletico de Madrid menang atas Malaga nantinya. Di prediksikan Madrid akan kembali menempati posisi ke 3 mengingat lawan yang di hadapi oleh rival mereka bukanlah lawan yang kuat.

Di beritakan Pasaran Liga Inggris Hari Ini, walaupun Real Madrid menghadapi Rayo Vallecano tanpa adanya bintang mereka, Christiano Ronaldo yang sedang menjalani masa pemulihan cedera yang dia alami dan juga Sergio Ramos, El Real tetap bermain mendominasi jalannya laga dengan agresif. Sewaktu laga baru saja di mulai, para pemain Madrid pun sudah memberikan ancaman ke barisan pertahanan Rayo, tepatnya pada menit ke 3. Akan tetapi, keberuntungan masih belum berpihak kepada Real Madrid, karena tendangan dari Gareth Bale masih membentur mistar gawang.

Akan tetapi, tepatnya pada menit ke 7, justru tim tuan rumah, Rayo Vallecano yang sukses mengoyak gawang kiper Keylor navas. Pemain Adrian Embarba dengan sempurna meneruskan umpan dari Bebe di sayap kiri. Real Madrid yang tertinggal 1 gol berusaha untuk menyamakan kedudukan. Amibisi untuk menyamakan kedudukan, justru kembali gawang Real Madrid harus kemasukan gol untuk ke 2 kalinya pada menit ke 14. Gol ke 2 pun di cetak oleh Miku lewat sepakan jarak dekatnya dengan memanfaatkan sepak pojok yang tidak mampu di bendung barisan pertahanan Real Madrid dan El Real pun tertinggal 2-0.

Dengan kemasukan 2 gol dalam waktu yang singkat, itu menunjukkan bagaimana lemahnya barisan belakang dari Real Madrid setelah sebelumnya juga di bobol oleh Wolfsburg pada perempat final ajang Liga Champions di kandang Wolfsburg. Kerja keras seluruh pemain Real Madrid pun akhirnya membuahkan hasil dan sukses memperkecil kedudukan menjadi 2-1 pada menit ke 34. Tendangan pojok yang di lakukan oleh Toni Kroos pun di teruskan dengan tandukan keras Gareth Bale. Gol tersebut pun sekaligus menutup babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan sementara bagi Rayo.

Awal babak ke 2 di mulai, Real Madrid yang masih tertinggal 1 gol dan ingin memenangkan laga tersebut pun langsung memulai laga dengan sangat agresif. Real Madrid sukses menyamakan kedudukan pada menit ke 52. Pemain Lucas Vazquez yang masuk menggantikan Karim Benzema di akhir dari babak pertama sukses menandukkan bola umpan dari Danilo dari sayap kanan dan bola langsung masuk dengan deras ke arah pojok kiri atas gawang tim tuan rumah, Rayo Vallecano. Gol itu pun membuat skor menjadi imbang 2-2 untuk ke 2 tim. Seperti yang di kutip Pasaran Liga Inggris Malam Ini.

Setelah skor berubah menjadi imbang 2-2, seluruh pasukan Zidane pun semakin percaya diri dan terus menekan barisan pertahanan Rayo Vallecano. Tepatnya gol kemenangan Real Madrid tercipta pada menit ke 81. Pemain termahal di dunia, Gareth Bale berhasil keunggulan dirinya lewat kecepatan yang dia miliki untuk menerobos barisan belakang Rayo sebelum melesatkan sepakan datar yang keras yang tidak bisa di hadang oleh penjaga gawang Rayo. Skor pun berubah menjadi 2-3 untuk keunggulan Real Madrid.

Pada laga tersebut, tercatat Real Madrid menguasai Ball Position sampai 59 berbanding 41 persen milik tim tuan rumah Rayo Vallecano. Setelah itu pun tidak ada lagi gol yang tercipta dan laga resmi di tutup dengan skor 2-3 untuk kemenangan Real Madrid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *