Pastore Enggan Meninggalkan PSG

Pastore Enggan Meninggalkan PSG

Pasaran BolaPelatih Paris Saint-Germain (PSG) Unai Emery, bersikeras untuk mempertahankan playmaker asal Argentina, Javier Pastore. Dimata Emery,  Pastore adalah pemain bagus. “Saya sangat senang dengan Pastore. Dia tidak mengatakan bahwa dia ingin pergi. Dia bekerja keras di lapangan, dengan bakat hebat yang dimilikinya,” kata Emery seperti yang dilansir Soccerway.

Musim ini, Pastore tampildalam 15 pertandingan membela PSG di seluruh ajang kompetisi. Dia telah mengemas enam gol dan satu assist. Namun dia kesulitan menembus lini depan teamnya setelah kedatangan Neymar dan Kylian Mbappe.

Hal tersebut yang kemungkinan memicu pembicaraan mengenai perginya Pastore dari PSG. Terlebih lagi, agennya Marcelo Simonian mengisyaratkan bahawa Cean mungkin akan menjadi laga terakhir bagi Pastore di PSG. Sementara Liverpool, Atletico Madrid dan Inter Milan dikait-kaitkan dengan Pastore.

Sementara Pastore membantah kabar tersebut, dia bahkan berkata, “Adalah suatu kebohongan untuk mengatakan bahwa saya telah mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu team saya, saya selalu berpikir untuk bermain buat klub dan melakukan yang terbaik semampu saya setiap saat, Saya mencari lebih banyak waktu bermain, itu benar. Pelatih membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk terus memperbaiki diri agar mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak untuk PSG.”

Sedangkan Agen Javier Pastore membantah dengan keras bahwa tidak pernah terjadi apapun antara kliennya dengan Inter Milan. namun dia mengakui tidak ad ayang pasti dalam masa depan gelandang PSG tersebut..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *