Perez semakin dekat ke West Ham

West Ham hampir menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan striker Lucas Perez dari Arsenal, menurut sumber Sky. Perez akan menjadi pemain kesembilan Manuel Pellegrini sejak ditunjuk sebagai manajer West Ham pada bulan Mei. Ini akan menghabiskan belanja klub mendekati £ 100 juta karena mereka ingin memperbaiki finish 13 tempat tahun lalu.

Striker ini menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di mantan klub Deportivo La Coruna dan mencetak sembilan gol dalam 37 penampilan untuk tim La Liga selama 2017/18.

Perez tak menadapat tempat setelah pindah ke Emirates dari Deportivo pada Agustus 2016 dengan biaya yang dianggap £ 17.1m – mencetak satu gol dalam 11 pertandingan Liga Premier.

Diyakini Lucas bisa mendapat banyak waktu main tim utama di bawah manajer baru Unai Emery. Mantan pelatih Sevilla mencoba untuk menandatangankan rekan senegaranya Spanyol yang saat bermain di Paris Saint-Germain.

Namun, Perez jarang dimainkan pada tur pra-musim mereka di Singapura dan tidak bepergian dengan tim untuk pertandingan pemanasan terakhir mereka melawan Chelsea dan Lazio di Dublin dan Swedia. Membuat isu kedatangannya ke West Ham United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *