Pertandingan Antara Russia VS Saudi Arabia Piala Dunia 2018

Pertandingan Antara Russia VS Saudi Arabia Piala Dunia 2018

Untuk pertandingan antara ke dua team ini yang di adakan pada tanggal 14 juni ini akan merebutkan juara pertama di piala dunia tahun 2018, akan tetapi masih banyak terdapat negara yang lain untuk di lawan. nah akan kami menjelaskan tentang squad dari ke dua tersebut iya guys.

Prediksi Skor Russia vs Saudi Arabia. Russia yang menjadi tuan rumah di World Cup 2018 ini akan menjalani pertandingan pembuka menghadapi Saudi Arabia Pada tanggal 14 Juni 2018 di Stadion Luzhniki Pukul 22:00 WIB.

Russia yang menjadi tuan rumah di Pertandingan Piala Dunia 2018 ini mendapatkan banyak keistimewaan. Salah satunya langsung lolos ke babak 32 besar turnamen empat tahunan ini dengan menghuni pot pertama yang berisi tim peringkat tertinggi. Timnas yang saat ini dilatih oleh Stanislav Cherchesov itu bergabung bersama Egypt, Saudi Arabia, dan Uruguay di grup A.

Sementara, Arab Saudi menjadi salah satu negara Asia yang berhasil lolos ke babak 32 besar ini. Kemenangan tipis atas Jepang dengan skor 1-0 membawa tim asuhan Juan Antonio Pizzi lolos ke Rusia dengan raihan 9 poin dengan bertengger di posisi runner up Grup B Zona Asia saat pertandingan kualifikasi.

Jika dilihat dari skuad yang di miliki Russia saat ini. Pertandingan kali ini akan mudah untuk tuan rumah meraih kemenangan dan lolos ke babak berikutnya. Untuk menambah keyakinan dalam menentukan timnas yang akan meraih poin penuh dalam pertandingan kali ini, Bolacup telah menyediakan data statistik pertandingan terakhir kedua negara.

Untuk Susunan Para Pemain Dari ke dua Team, yaitu :
Russia : Igor Akinfeev, Georgi Dzhikiya, Ruslan Kambolov, Fedor Kudryashov, Ilya Kutepov, Aleksandr Erokhin, Yuri Gazinskiy, Denis Glushakov, Aleksandr Golovin, Aleksandr Bukharov, Maksim Kanunnikov.

Saudi Arabia : Abdullah Al Muaiouf, Mansour Althaqfi Al Harbi, Osama Hawsawi, Omar Hawsawi, Yasir Al Shahrani, Salman Al-Faraj, Yahya Al Shehri, Mohammed Al-Sahlawi, Abdullah Otayf, Taisir Al-Jassim, Nawaf Al-Abid.

Untuk Stastistik Pertandingan bola antara lain :
Russia VS Saudi Arabia
Posisi Goal : 2 – 0
Possesion : 75% – 25%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *