PIALA SUPER EROPA MADRID TANPA ORDIOZOLA

Final Piala Super Eropa yang akan mempertemukan Real Madrid yang berseteru dengan Atletico Madrid. Madrid sudah di pastikan tidak akan di perkuat oleh salah satu pemain utamanya yaitu Alvaro Ordiozola, Sang pemain absen lantaran mengalami cidera otot di bagian kaki kanannya.

Real Madrid sebagai juara Liga Champions akan bermain di Piala Super Eropa yang digelar pada Kamis 16 agustus 2018 dini hari WIB. Lawan Madrid adalah Atletico Madrid yang musim lalu menjadi juara Liga Europa.

Alvaro Odriozola terpaksa tidak bisa tampil di laga tersebut. Sebab, pemain yang baru dibeli Madrid dari Real Sociedad tersebut mengalami cedera. Cederanya tak parah, tapi Madrid tidak mengambil resiko dengannya.

Odriozola sendiri bermain cukup apik pada sesi pramusim Madrid. Namun, kini pemain berusia 22 tahun harus menepi dan berharap bisa sembuh sebelum pekan perdana La Liga dimulai.

Madrid akan memainkan laga Piala Super Eropa di Tallinn, Estonia. Odriozola harus ditinggal oleh pelatih Julen Lopetegui karena cedera. Dari situs resmi klub, ada otot abductor kanan Odriozola yang bermasalah.

“Telah menjalani tes pada hari ini [Senin 13/8/2018] di Rumah Sakit Sanitas, pemain Real Madrid, Alvaro Odriozola, dia mengalami cedera tingkat satu pada otot abductor di kaki kanannya,” tulis situs resmi Madrid.

Meskipun tidak tergolong cedera yang parah, Madrid belum memastikan kapan pemain 22 tahun bisa kembali tampil. “Penyembuhannya akan terus diawasi,” sambung Madrid.

Julen Lopetegui nampaknya tidak perlu untuk merisaukan absennya Odriozola. Sebab, pelatih berusia 51 tahun masih punya Dani Carvajal di posisi bek kanan. Selama ini, Carvajal juga selalu jadi pilihan utama di posisi bek kanan Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *