Pogba Fokus Benahi Performa Meskipun Banyak Gosip Mengenai Dirinya

Pogba Fokus Benahi Performa Meskipun Banyak Gosip Mengenai Dirinya – Paul Pogba, pemain gelandang tengah andalan Manchester United ini akan selalu fokus untuk mengasah kemampuan bermainnya di lapangan hijau, meskipun kini ia digosipi terkait masa depannya bersama tim berjulukan Setan Merah itu.

Sampai saat ini Pogba masih terikat kontrak dengan Manchester United hingga tahun 2021 mendatang. Akan tetapi, ia disebut-sebut bisa saja hengkang dari Old Trafford pada musim panas ini.

Gosip ini muncul karena performa Pogba tak bisa konsisten dalam dua musim terakhir bersama United. Selain itu ia juga disebut berselisih paham dengan manajernya, Jose Mourinho. Ia sempat dikait-kaitkan dengan mantan klubnya yakni Juventus. Dan sekarang ia kerap disebut-sebut berpeluang pindah ke Barcelona.

Gosip ini akhirnya mendapat tanggapan dari Pogba. Gelandang timnas Prancis ini menegaskan dirinya sekarang hanya fokus untuk tampil bagus di lapangan, meski ada banyak kabar yang beredar terkait masa depannya.

“Bukan saya yang bicara,” ketusnya seperti dilansir BBC.

“Saya mencoba untuk melakukan tugas saya dan membenahi diri sendiri secara fisik. Saya kembali telat dari Piala Dunia, jadi saya berusaha tampil sebaik mungkin,” tegasnya.

“Saya hanya mencoba melakukan tugas saya dan sisanya akan selalu berbicara,” ketusnya.

Pogba lantas ditanya terkait hubungannya dengan Mourinho. Ia menegaskan bahwa hubungannya murni profesional dan ia akan selalu berusaha melakukan instruksi sang manajer sebaik mungkin.

“Kami memiliki hubungan antar pelatih-pemain yang murni, itu benar,” tegasnya.

“Satu hal yang dapat saya jamin, saya akan selalu memberikan 100% – tidak peduli pelatih mana saya selalu memberikan segalanya untuk United. Saya tidak bisa mengatakan lebih banyak,” tutupnya.