PREDIKSI MADRID VS GETAFE

Gelaran La Liga akan segera memasuki laga perdana yang akan mempertemukan Real Madrid yang akan menjamu Getafe di Santiago Bernabeau Senin 20 agustus 2018. Kemenangan menjadi target mutlak untuk tim besutan Julen Lopetegui yang belum lama ini di tinggalkan Cristiano Ronaldo.

Madrid sudah mengawali musim dengan laga melawan sang rival sekota di ajang Piala Super Eropa. Los Blancos tumbang 2-4 lewat extra time. Kali ini, di kandang sendiri dan melawan tim yang selalu mereka kalahkan dalam sembilan pertemuan terakhir, Madrid jelas dituntut menang. Bagi mereka, tak ada pilihan selain poin maksimal.

Musim lalu, Madrid mengalahkan Getafe 3-1 di Bernabeu. Tiga gol Madrid dicetak oleh Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo (2), sedangkan satu gol Getafe dicetak Francisco Portillo lewat eksekusi penalti. Kali ini, Madrid kembali difavoritkan menang.

Melawan anak-anak asuh Jose Bordalas, belum ada kepastian apakah Lopetegui akan memberi debut kepada Thibaut Courtois di bawah mistar. Bisa saja dia tetap memasang Keylos Navas dari menit awal. Sementara itu, Luka Modric sepertinya masih akan mengawali laga dari bangku cadangan. Seperti di Piala Super Eropa, Isco dan Marco Asensio pun diprediksi akan kembali jadi starter di sektor kiri.

Madrid lebih diunggulkan. Namun Getafe pasti tak mau menyerah begitu saja. Dengan lini tengah yang digalang Portillo dan rekrutan baru Nemanja Maksimovic, mereka bakal coba memberikan perlawanan terbaiknya.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Real Madrid (4-3-3): Navas/Courtois, Marcelo, Ramos, Varane, Carvajal; Isco, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Bale. Pelatih: Julen Lopetegui.

Getafe (4-4-2): Soria, Antunes, Gonzalez, Dakonam, Damian Suarez; Ndiaye, Arambarri, Maksimovic, Portillo; Molina, Angel Rodriguez. Pelatih: Jose Bordalas.

PREDIKSI SKOR

Getafe masih kesulitan mencetak gol. Dalam tiga laga terakhirnya di pramusim, Getafe tak mampu mencetak satu gol pun.

Madrid selalu mencetak minimal tiga gol dalam tujuh laga kandang terakhirnya melawan Getafe di La Liga. Madrid selalu menang dalam tujuh laga kandang tersebut, tapi hanya dua kali clean sheet.

Prediksi skor akhir: Real Madrid 4-0 Getafe.

Handicap : Real Madrid 0-2 Getafe

Over/Under : 3 1/4