Rencana Unay Emery bersama Arsenal

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, Emery memberikan lebih dari sekilas ke apa yang presentasi yang memenangkan pekerjaan di depan pembuat keputusan Arsenal akan terdiri dari.

“Gaya kami dengan bola adalah untuk menjadi protagonis, untuk melakukan sesuatu dengan kombinasi, untuk mengontrol pertandingan dengan posisi bola. Dan kemudian ketika kami memiliki ruang, untuk menjadi agresif maju.

“Pertahanan: pertama harus diatur, pulihkan bola dengan cepat. Tetapi dalam dua momen ini dalam pertandingan kita harus bekerja. Untuk mengatakannya di sini lebih mudah daripada melakukannya di lapangan. Kita juga butuh waktu, tapi sekarang saya senang karena saya pikir para pemain meningkat.

“Kami membutuhkan dua hal: pemain berkualitas, yang kami miliki, dan kemudian organisasi. Bersama-sama saya pikir kami dapat meningkatkan, untuk menang dengan cara kami. Saya ulangi: terorganisir, lalu mainkan.”

Arsenal di bawah Arsene Wenger begitu sering dikritik karena terlalu berat dan mengabaikan tanggung jawab defensif. Bila perlu, Emery ingin para bek berpikir seperti penyerang, dan penyerang untuk berpikir seperti bek, dan untuk jurang di tengah lapangan untuk diisi dengan pemain yang giat dan pekerja keras.

Mengacu pada pemain musim panas – kiper Bernd Leno, pemain belakang Stephan Lichtsteiner dan Sokratis Papastathopoulos dan gelandang Lucas Torreira dan Matteo Guendouzi – Emery menegaskan keseimbangan adalah tujuannya.

“Ketika kami berpikir dalam momen menyerang, saya ingin kiper berpikir untuk itu, dia adalah yang pertama. Sama ketika kami berpikir membela diri, saya ingin striker kami berpikir: ‘Kami harus melindungi penjaga gawang’. Saya ingin dua momen itu untuk merasakan hal yang sama untuk semua pemain.

“Setiap pemain memiliki kualitas ini, karakteristik ini untuk membantu tim sebagai kolektif. Bagi saya, itu sangat penting.”

“Sudah jelas, tujuan untuk klub adalah untuk tiba sebagai juara, bermain untuk gelar. Tapi bagi saya, saya ingin menikmati [cara kami melakukannya].

“Saya ingin para pemain dan pendukung merasakan itu bersama-sama, dan juga menikmati setiap pertandingan, setiap momen di stadion kami, dan dengan cara ini tim memancarkan antusiasme kepada pendukung.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *