Ronaldo Marah Setelah Dikalahkan Modric

Ronaldo Marah Setelah Dikalahkan Modric – Gagal mendapatkan penghargaan bergengsi UEFA Player of the year, Cristiano Ronaldo merasa sangat kecewa dan bahkan ia sempat menunjukan kemarahannya itu. Hal tersebut di ungkapkan oleh sang pelatihnya saat ini, Juventus, Massimiliano Allegri.

Saat musim lalu, Real Madrid tampil tak terlalu apik di Liga Champions. Akan tetapi pada akhirnya mereka malah sukses masuk ke babak final di Kiev. Madrid kemudian mengalahkan Liverpool dengan skor 3-1. Itu adalah trofi UCL keempat Ronaldo dari lima musim terakhir. Di lain sisi, CR7 sukses mencatatkan 15 gol di kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Sementara itu, Modric juga ikut andil membawa Madrid Liga Champions. Akan tetapi ia juga berprestasi di level internasional. Ia membawa timnas Kroasia melaju hingga masuk final Piala Dunia 2018. Ia juga sukses meraih penghargaan pemain terbaik dan berhak mendapat bola emas.

Modric tak cuma mengalahkan Ronaldo. Ia juga sukses melangkahi bintang Liverpool Mohamed Salah. Dalam rilis resminya, UEFA menyatakan bahwa Modric berada di urutan pertama dengan mengantongi 313 poin, unggul dari 223 poin milik Ronaldo serta 134 poin yang didapat Salah.

Menurut Allegri, kekalahan itu membuat Ronaldo kecewa berat. Meskipun demikian ia tetap berlatih seperti biasa bersama Juventus.

“Cristiano baik-baik saja dan ia berlatih dengan baik,” ucap Allegri seperti dilansir Goal international.

“Pada hari Kamis, ia marah karena ia gagal memenangkan Liga Champions dan mencetak 15 gol. Ini menunjukkan bahwa ia selalu ingin menjadi yang terbaik,” terangnya.

Seremoni penghargaan pemain terbaik itu dilangsungkan pada hari Kamis (30/08) kemarin. Acara itu bertempat di Grimaldi Forum di Monaco.

Acara bertepatan dengan pengundian fase grup Liga Champions 2018-19. Saat itu semua pemenang penghargaan individual hadir. Sebut saja Sergio Ramos, Keylor Navas, dan Modric. Bahkan Salah juga ikut hadir meski tidak menang. Namun Ronaldo malah absen.

Allegri kemudian ditanya terkait hal tersebut. “Itu adalah keputusan pribadi dan harus dihormati,” jawabnya.