Ronaldo Tak Yakin Juventus Bisa Juara Liga Champions

Ronaldo Tak Yakin Juventus Bisa Juara Liga Champions – Legenda ternama pemain Timnas Brasil, Ronaldo memberikan pujian kepada Juventus dalam keberhasilannya mendatangkan pemain bintang dunia, Cristiano Ronaldo dari tim raksasa Real Madrid. Namun, datangnya kapten Timnas Portugal itu diyakini belum tentu bisa mengantarkan Juventus untuk meraih kesuksesan di Eropa.

Mantan Pemain bintang Real Madrid yang kini berusia 33 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada musin ini. Pemain bernomor punggung 7 tersebut datang ke Juventus dengan biaya 100 juta euro.

Ronaldo sebelumnya berhasil mengantarkan Los Blancos memenangkan empat trofi Liga Champions. Tiga di antaranya diraih secara beruntun. Kedatangan Ronaldo diharapkan bisa membantu Juventus memenangkan Liga Champions musim ini. Namun, mantan pemain Inter Milan itu mengatakan bahwa Ronaldo saja tidak cukup untuk menjadi juara di Eropa.

“Juventus adalah tim yang sangat kuat. Mereka mencapai final dua kali baru-baru ini dan Ronaldo akan memperkuat mereka, tetapi Liga Champions tidak mudah. Merekrut Ronaldo tidak otomatis berarti Anda memenangkannya,” kata Ronaldo kepada La Gazzetta dello Sport.

“Yang tidak dapat Anda pungkiri adalah itu adalah pembelian besar – tidak terpikirkan – tetapi tidak ada yang bisa memprediksi apa yang akan terjadi dan bagaimana keseimbangan akan berubah.

“Saya berharap yang terbaik untuknya. Dia akan melihat betapa indahnya negara yang dia datangi, dan saya mencintai Italia. Dia akan menikmati petualangan hebat.”

Juventus kini tergabung di grup H yang beranggotakan tim lain seperti Valencia, Young Boys dan juga Manchester United. Dengan demikian, Ronaldo punya peluang emas untuk bertemu kembali dengan klub yang sempat membesarkan namanya, Manchester United.